BERITA

Pesona NDF 2019, Hadirkan Padi Reborn Hingga Body Painting Competition

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau lndonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang kawasan pariwisata The Nusa Dua, Bali, dan The Mandalika, NTB, kembali menggelar kegiatan Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 (NDF 2019). Bertajuk “Coloring The Beauty of Bali”, NDF 2019 akan berlangsung pada 25-27 Oktober 2019 di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali.

“Pesona Nusa Dua Feista setiap tahun kita lakukan dengan perubahan sesuai dengan konsep-konsep yang lebih menampilkan seni budaya, mulai dari budaya lokal Bali maupun budaya atau bentuk-bentuk seni yang ada di Indonesia. Ssesungguhnya event ini kita selenggarakan untuk melengkapi aktivitas di kawasan Nusa Dua, karena kita memiliki 5.121 kamar di kawasan, artinya wisatawan pada saat menginap membutuhkan atraksi dan itu menjadi peluang bagi kita,” kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita di Jakarta, Jumat (27/9).

Dalam event tahunan yang memasuki tahun ke-23, pengunjung akan dapat menikmati pertunjukan live musik dari berbagai musisi lokal Bali dan nasional, serta pertunjukan budaya dan beragam kontes, seperti Tari Pendet 100 penari anak anak, LED Magician, Drone Race and Photography Contest, internasional Body Painting Competition, Parade Ngelawang, Traditional Dance, Colossal Dance, Fashion Carnaval, Make Up Challenge, Kids Station, Cooking Competition dan Cover Song Creativity.

“Tahun ini, dengan menggandeng Bank Mandiri dan Novotel Hotels & Residence Bali Nusa Dua sebagai sponsor acara, kami akan menggelar Pesona Nusa Dua Fiesta dengan lebih beragam dan meriah. Guna menarik minat wisatawan milenial dan pecinta musik tanah air, kami mengundang band ternama yaitu Padi Reborn dan Fourtwenty untuk menghibur pengunjung Pesona Nusa Dua Fiesta 2019. Kami targetkan pengunjung tahun ini dapat mencapai 15 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan,” terangnya.

Pada pembukaan acara tanggal 25 Oktober pengunjung dapat menyaksikan sajian Colossal Dance dan Band HIVI. Pada hari kedua, 26 Oktober 2019, Padi Reborn akan menjadi penampil puncak, sementara pada hari ketiga, 27 Oktober 2019, giliran Fourtwnty yang akan menghibur pengunjung. Untuk menikmati semua suguhan NDF 2019, pengunjung dapat membeli tiket Pre-sale dengan harga Rp40.000 per hari.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close