BERITA

Pipa Pertamina Bocor, Jalur Arah Jakarta Jalan Tol Padaleunyi Kembali Dibuka Satu Arah

Jakarta, Bumntrack.co.id – Kebakaran terjadi di lokasi pekerjaan Kereta Cepat Jakarta Bandung PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tepatnya di Km 130 Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi. Kebakaran diakibatkan adanya bored pile PT KCIC yang mengenai pipa bahan bakar Pertamina yang menghubungkan Bandung – Cilacap. Untuk mengatasi padatnya lalu lintas dan keamanan pengguna tol, Jasa Marga melakukan rekayasa lalu lintas.

“Rekayasa lalu lintas Jalan Tol Padalaleunyi pukul 17.18 WIB, Jasa Marga Cabang Purbaleunyi berkoordinasi dengan Kepolisian membuka seluruh lajur arah Jakarta sehingga saat ini pengguna jalan dapat melintas dengan normal,” kata Pratomo Bimawan Putra, General Manager PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Selasa (22/10).

Sementara itu, untuk Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi saat ini masih ditutup dan sedang dalam persiapan pembukaan lajur secara bertahap. Pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi masih dialihkan ke Gerbang Tol (GT) Baros dan GT Pasteur.

“Saat ini proses penanganan kebakaran oleh pihak terkait masih berlangsung. Tidak ada korban dari pengguna jalan. Hingga informasi ini diberikan pada pukul 17.30 WIB, Jasa Marga masih terus memonitor kondisi di lapangan,” pungkasnya.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close