Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA

PNM Bandung Dorong Penciptaan Inklusi Keuangan Melalui Brigade Madani

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka mengentaskan mata rantai kemiskinan, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus melakukan pemerataan akses pembiayaan serta pemberdayaan para pelaku usaha mikro dan ultra mikro. Inklusi keuangan dapat terwujud dengan terus mengedepankan beragam inovasi layanan maupun produk yang PNM miliki dan terus berkolaborasi.

Bandung dipilih menjadi tempat kedua dalam rangkaian kegiatan Roadshow Internalisasi dan Sosialisasi kultur BRIGADE MADANI kali ini. Dihadiri oleh Tjatur H. Priyono selaku Direktur Bisnis PT PNM, Supari selaku Direktur Bisnis Mikro BRI dan Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan dan Penjualan PT Pegadaian. Sosialisasi budaya BRIGADE MADANI diharapkan akan mampu memberikan motivasi serta keselarasan antar kultur dan perilaku dalam menunjang kinerja masing-masing entitas.

“Tujuan mulia yang diamanahkan oleh pemerintah kepada PNM menjadi prioritas demi menciptakan sinergi keberpihakan pada ekonomi kerakyatan. Komitmen, kolaborasi ketiga entitas serta pelaksanaan kultur yang bersifat kolektif dalam Brigade Madani ini tentunya akan mengakselerasi proses bisnis yang ada,” kata Direktur Bisnis PT PNM, Tjatur H. Priyono dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (26/3/22).

Sosialisasi, semangat serta motivasi yang ditunjukkan melalui pemaparan materi 6 pilar yang ada di dalam kultur BRIGADE MADANI, dan juga prosesi penyematan pin BRIGADE MADANI kepada masing-masing perwakilan entitas.

Sebagai informasi, hingga 25 Maret 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 117 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,5 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.680 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan. Nasabah PNM Mekaar di Provinsi Jawa Barat sebanyak 2,4 juta nasabah.

Artikel Terkait

Back to top button