Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA

PNM Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Serang

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Serang bersama Micro Madani Institute (MMI) menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan alat kebersihan bagi karyawan PNM dan keluarga yang terdampak banjir di Serang, Banten.

Kegiatan ini dilakukan PNM sebagai wujud dari kepedulian, komitmen dan tanggung jawab PNM kepada nasabah, karyawan dan lingkungan sekitar untuk meringankan beban korban banjir Serang dan membantu pemulihan dampak banjir.

Penyerahan bantuan paket sembako dan alat kebersihan seperti sabun cuci dan pembersih lantai secara simbolis diberikan oleh Nanang Komarudin selaku Pemimpin Cabang PNM Serang di Kantor PNM Serang. Banjir tersebut berdampak kesulitan air bersih, kerugian ekonomi, masalah kesehatan, dan melumpuhkan aktivitas masyarakat Serang.

“Melalui bantuan ini, kami ingin turut berkontribusi membantu meringankan beban warga terdampak. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya kami untuk terus hadir bersama masyarakat di tengah musibah ini. Kami harap bisa memberikan semangat kepada para korban terdampak untuk dapat bangkit dari keadaan ini,” kata Nanang Komarudin selaku Pemimpin Cabang PNM Serang dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (8/3/22).

Sebagai informasi, hingga 7 Maret 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 114,58 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,3 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.

Artikel Terkait

Back to top button