BERITA

PPM Customer Gathering 2020: Ajang Bertukar Gagasan dan Apresiasi Mitra


PPM Manajemen kembali menyelenggarakan Customer Gathering 2020. Meski diselenggarakan secara virtual karena terhadang pandemi Covid-19, event tahunan yang dhadiri tak kurang dari 150 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan yang merupakan mitra PPM Manajemen tersebut tidaklah kehilangan esensinya. Mengusung tema “Let’s Conquer The New Normal”, PPM ingin mengajak seluruh undangan untuk bangkit dan membangun tatanan kebiasaan baru untuk masa depan yang lebih baik.

Customer Gathering 2020 yang berlangsung pada 21 Juli lalu menjadi ajang para mitra dan undangan untuk bertukar pikiran, berjejaring, sekaligus mendapatkan ilmu seputar manajemen dan produk layanan terbaru PPM Manajemen.

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif PPM Manajemen Prof. Bramantyo Djohanputro menjelaskan, jauh sebelum pandemi ini PPM Manajemen sudah mempersiapkan pembelajaran jarak jauh, bahkan saat ini sudah didukung dengan Learning Management System (LMS) yang tidak henti melakukan pengkinian.

Dengan LMS ini juga, seluruh pembelajaran Sekolah Tinggi Manajemen PPM dilaksanakan secara online. Pembelajaran Eksekutif dan Seminar pun bertransformasi menjadi virtual learning tanpa mengubah kualitas pembelajaran yang diberikan. PPM juga sukses menghadirkan Virtual Experiential Learning untuk program Managerial Development Program (MDP) yang sangat powerfull dalam menghasilkan High Impact Learning.

Sesi Konsultasi secara online juga mempermudah proses konsultansi tanpa harus bertemu muka secara langsung pun sudah termasuk program yang terselenggara dengan baik. “Bahkan Jasa Asesmen SDM dan Sertifikasi yang mungkin belum pernah terbayang pelaksanaannya secara online, kami sudah menghadirkannya kepada para klien kami.” sambung Prof. Bram.

Diselenggarakan secara daring, Metode Assessment Center dari PPM dilakukan dengan mengacu pada Guidelines and Ethical Considerations for Assessment Center Operations dari The International Congress on Assessment Center Methods. Penilaian tetap berbasis pada hasil observasi dan interaksi antara peserta dan asesor secara penuh.
Menariknya lagi di tahun ini, para undangan dikirimkan “bingkisan” spesial yang dinamakan CG Kits yang isinya digunakan sebagai bagian dari rangkaian acara. Hal itu terbukti menambah intensitas interaksi dan kemeriahan acara. CG Kits tersebut berisi Masker, Terompet mini, Zero Touch Tools, Kipas Tangan, Notes, Tote Bag, Pulpen, dan Camilan .


Selain itu, untuk pertama kalinya dalam Customer Gathering, PPM Manajemen memberikan Apresiasi kepada kliennya sebagai bentuk kebanggaan PPM Manajemen kepada customer atau mitranya yang selama ini bertumbuh bersama.

Berikut daftar Penerima Apresiasi Customer Gathering PPM Manajemen 2020:

The Most Awesome in Talent Development
• Sektor BUMN “PT PEGADAIAN (PERSERO)”
• Sektor Swasta “PT TRANSPORTASI GAS INDONESIA”
• Sektor Pemerintahan “Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat”

The Most Committed in Organizational Development
• Sektor BUMN “PT ANGKASA PURA II (PERSERO)”
• Sektor Swasta “PT PLN BATUBARA”
• Sektor Pemerintahan “KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM”


The Most Awesome in Talent Acquisition
• Sektor BUMN “PT WIJAYA KARYA (PERSERO) TBK”
• Sektor Swasta “PT PETROKIMIA GRESIK”
• Sektor Pemerintahan “KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI”


The Most Committed in Enhancing Individual Competencies
• Sektor BUMN “PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK’’
• Sektor Swasta “PT ASTRA HONDA MOTOR”
• Sektor Pemerintahan “OTORITAS JASA KEUANGAN”

The Most Awesome in Online Learning Implementation
• Sektor BUMN “PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK”
• Sektor Swasta “PT NGK BUSI INDONESIA”
The Most Appreciative In Academic Development
• Sektor BUMN “PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO)”
• Sektor Swasta “PT BANK CENTRAL ASIA TBK”


The Most Awesome in Leadership Development
• “PT WIJAYA KARYA (PERSERO) TBK”


Learning Organization of The Year
• “PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO)”

Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close