BERITA

PPM Manajemen Gelar Koprol PPM Community

Jakarta, Bumntrack.co.id – PPM Manajemen menggelar ajang pertemuan bagi para anggota komunitasnya. Dengan tajuk KOPROL, sebuah akronim dari Kopi Darat Online diselenggarakan untuk memfasilitasi keinginan para anggota PPM Community untuk berkumpul, bercengkrama, berdiskusi, dan mengenal lebih dekat satu sama lain yang sebelumnya sudah tergabung dalam WhatsApp Group.

KOPROL menjadi acara perdana yang diadakan khusus bagi anggota PPM Community yang berlangsung secara online melalui aplikasi Zoom. Selain itu, kegiatan ini juga disiarkan melalui live streaming Youtube untuk umum. Kegiatan yang dihadiri sekitar 200-an orang ini diikuti oleh anggota komunitas, para moderator dan pembicara Pojok Pintar Manajemen, serta konsultan yang terlibat dalam kegiatan mingguan rutin di PPM Community, yaitu Kamis Dinamis Bersama Konsultan Manis.

Mengangkat topik “From a Tiny Space: How The Future of Farming Could Look”, acara ini membahas mengenai gaya hidup yang menjadi tren saat ini, yaitu Urban Farming seraya membawa isu lingkungan. Untuk itulah narasumber yang dihadirkan adalah Alfiansyah Anwar, CEO & Founder iPlant.id; dan Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020. Acara sendiri dimoderatori oleh Shanty Rahardjo Pratama, Konsultan PPM Manajemen dan Roy Darmawan seorang Achievement Motivator.

Dalam kesempatan ini juga ada pengumuman pemenang kontes artikel oleh Ibu Pepey Riawati selaku Direktur Jasa Pengembangan Eksekutif PPM Manajemen. Kontes Artikel ini merupakan salah satu acara yang khusus diadakan untuk PPM Community dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. Kontes ini juga merupakan kerjasama PPM Manajemen bersama Majalah Manajemen.

Pada Koprol, Prof. Bramantyo Djohanputro selaku Direktur Eksekutif PPM Manajemen dan Ketua Sekolah Tinggi PPM juga mengumumkan peresmian PPM Community dengan 5 bidang peminatan. HCM: Human Capital Management, LTD: Leadership and Talent Development, GRC: Governance, Risk and Compliance Community, OPEX: Operations Excellence Community, dan INV: Innovation Community.

Berbeda dengan sebelumnya, PPM Community juga resmi menggunakan aplikasi Telegram. PPM Community akan lebih besar seiring dengan perubahan platform ini karena kapasitasnya bisa menampung sampai 1000 anggota.

Sebelum acara berlangsung para anggota PPM Community diberikan Kits berisi kaos, masker, tanaman, dan kopi seduh, yang telah dikirimkan untuk menambah kemeriahan acara. Acara ditutup dengan pengundian doorprize sepeda lipat kepada yang hadir secara online dalam rangka mnjaga lingkungan.

“Terima kasih sudah bergabung menjadi keluarga besar PPM Manajemen. Mari berkembang, #PantangBerhentiBerkarya dan #BangkitRaihBersama PPM Manajemen untuk kemajuan diri, organisasi dan bangsa negara,” kata Direktur Eksekutif PPM Manajemen, Prof. Bramantyo Djohanputro dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (11/12).

Sebagai lembaga manajemen pertama di Indonesia, PPM Manajemen menyediakan solusi jasa layanan terintegrasi melalui Program Pengembangan Eksekutif, Asesmen SDM, Sekolah Tinggi Manajemen, Riset dan Konsultansi, Pembelajaran Inggriya (In-House Learning), Publikasi & Seminar, serta Program Pelatihan Sertifikasi.

Dengan komitmen menjadi mitra strategis organisasi, dan dalam mempertahankan kualitasnya, PPM Manajemen selalu melakukan inovasi yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, terutama dalam meningkatkan pengalaman dan efektivitas pembelajaran. Juga mengembangkan produk baru ataupun proses baru yang unggul dan relevan, sehingga produknya dimanfaatkan bukan sekadar pajangan.
PPM Manajemen pun telah mencetak sekaligus menjadi mitra pemimpin-pemimpin di Indonesia untuk berkarya dan berkontribusi untuk bangsa.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button