Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA

Promo Akhir Tahun, Garuda Siapkan 10.000 Kursi Penerbangan Diskon Hingga 80 Persen

Jakarta, BUMN TRACK – Menjelang akhir tahun, maskapai Garuda Indonesia menghadirkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 untuk kelima kalinya di tahun 2023.

Melalui GOTF Fase V 2023 tersebut, Garuda Indonesia menyiapkan lebih dari 10.000 kursi penerbangan domestik dan internasional dengan potongan harga hingga 80 persen, yang berlaku untuk periode pemesanan tanggal 27 November – 12 Desember 2023 dengan periode perjalanan hingga 26 November 2024.

Selain promo harga menarik, GOTF kali ini yang didukung Bank Mandiri menghadirkan berbagai promo tambahan lain seperti diskon tambahan hingga Rp2.500.000 untuk transaksi yang dilakukan dengan Mandiri Kartu Kredit. Berbagai penawaran tersebut dapat diakses melalui website Garuda Indonesia (www.garuda-indonesia.com), mobile application Fly Garuda, Livin’ Sukha, dan online travel agent (OTA).

“Ini merupakan GOTF kelima yang kami selenggarakan di tahun 2023, setelah tiga kali event GOTF dengan Bank Mandiri sebelumnya mendapatkan animo positif dari masyarakat yang confident untuk kembali bepergian dan menjelajah ke berbagai destinasi, menyusul pulihnya geliat pariwisata, baik di lingkup nasional maupun global,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Rabu (29/11/23).

Menurutnya, momen akhir tahun banyak dimanfaatkan masyarakat untuk merencanakan perjalanan bersama keluarga ke berbagai destinasi atraktif.

“Untuk itu melalui penyelenggaraan GOTF kali ini tentunya kami mengharapkan masyarakat dapat memiliki pilihan yang lebih beragam jadwal penerbangan dengan harga yang lebih kompetitif dalam merencanakan perjalanan bersama keluarga,” jelasnya.

Pada pelaksanaan GOTF Fase V ini, pemegang kartu kredit Bank Mandiri juga berkesempatan mendapatkan penawaran Flash Sale Discount hingga Rp2.500.000 (dengan memasukkan kode promo “GOTF”), serta kemudahan cicilan hingga 12 bulan. Benefit tersebut dapat diperoleh melalui pembelian di website Garuda dan aplikasi FlyGaruda.

Adapun bagi member Garuda Miles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi tiket penerbangan menggunakan fitur Cash & Miles pada aplikasi FlyGaruda selama GOTF berlangsung, Garuda Indonesia akan memberikan miles back sebesar 30 persen.

Selain itu, tersedia pula Welcome Bonus 600 miles bagi member baru GarudaMiles Junior, serta penawaran Diskon Spesial 12 Persen untuk pembelian bundling kartu “GarudaMiles Gold Privilege + 1212 Miles” yang memberikan benefit setara keanggotaan GarudaMiles Gold.

Sementara itu, di antara rute-rute yang menawarkan harga tiket penerbangan terbaik dengan diskon spesial GOTF kali ini adalah:

Rute Domestik :
Jakarta – Batam mulai dari IDR 1,7 juta-an
Jakarta – Palangkaraya mulai dari IDR 1,6 juta-an
Jakarta – Medan mulai dari IDR 1,9 juta-an
Jakarta – Manado mulai dari IDR 2,7 juta-an
Jakarta – Makassar mulai dari IDR 1,9 juta-an
Jakarta – Denpasar mulai dari IDR 1,7 juta-an
Jakarta – Jayapura mulai dari IDR 4,7 juta-an
Jakarta – Labuan Bajo mulai dari IDR 1,9 juta-an
Jakarta – Palembang mulai dari IDR 1,1 juta-an
Jakarta – Sorong mulai dari IDR 2,1 juta-an

Rute Internasional :
Jakarta – Melbourne mulai dari IDR 6,4 juta-an
Jakarta – Sydney mulai dari IDR 6,7 juta-an
Jakarta – Shanghai mulai dari IDR 4,5 juta-an
Jakarta – Hong Kong mulai dari IDR 4 juta-an
Jakarta – Tokyo mulai dari IDR 6,5 juta-an
Jakarta – Seoul mulai dari IDR 5,8 juta-an
Jakarta – Kuala Lumpur mulai dari IDR 2,2 juta-an
Jakarta – Singapura mulai dari IDR 2,7 juta-an
Jakarta – Bangkok mulai dari IDR 4,1 juta-an

“Kami akan terus melakukan upaya-upaya berkelanjutan untuk memastikan hadirnya kenyamanan di setiap touch point layanan kami, mulai dari pemesanan tiket hingga pengguna jasa tiba di kota tujuan. Karena itu, besar harapan kami GOTF kali ini dapat menjadi salah satu bentuk added value dari layanan Garuda Indonesia dalam momentum libur akhir tahun ini, dengan terus menghadirkan manfaat berkelanjutan bagi akselerasi pertumbuhan pariwisata nasional,” tutup Irfan.

Artikel Terkait

Back to top button