BERITA

PT IKT Tangani Pelayanan Kargo Kapal PT Toyofuji Serasi Indonesia di Terminal Domestik

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (PT IKT Tbk/IPCC) kembali mendapat kepercayaan penuh dalam penanganan bongkar muat. Pada bulan September 2019 ini PT IKT Tbk/IPCC mulai menangani secara penuh seluruh cargo Passenger Car (CBU), Alat Berat, Bus/Truk dan General Cargo pada kapal milik PT Toyofuji Serasi Indonesia.

“Ini bentuk langkah nyata manajemen dalam mengembangkan nilai perusahaan Customer Centric. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Diharapkan dengan bersandarnya secara penuh kapal milik PT Toyofuji Serasi Indonesia ini, kepercayaan customer semakin meningkat sehingga dapat saling memberikan keuntungan dan nilai tambah bagi kedua belah pihak bahkan lebih luasnya kepada bangsa Indonesia,” kata Direktur Utama PT IKT Tbk, Chiefy Adi K dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (20/9).

Hal ini membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan dengan konsep Happy Employee, Happy Customer, Happy Country mampu menumbuhkan kepercayaan pelanggan untuk terus meningkatkan kinerja perseroan.

Kapal perdana milik PT Toyofuji Serasi Indonesia ini direncanakan akan sandar pada tanggal 20 September 2019 dengan estimasi muatan 382 unit CBU, 6 unit motor, dan 1 unit alat berat melalui kapal MV Serasi I Voy l/485. IPCC dalam memberikan pelayanan terus berupaya mengutamakan kualitas, kecepatan dan ketepatan waktu serta kesehatan dan keselamatan kerja untuk menjadikan “Zero Damage and Zero Accident” yang menjadi prinsip dasar pelayanan IPCC.

“Dengan demikian seluruh RoRo Vessel yang sebelumnya ditangani di Multipurpose Terminal, maka saat ini 100% ditangani oleh PT IKT Tbk,” pungkasnya.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close