CSR

PT INKA Bagikan 2.500 Paket Sembako untuk Warga

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT INKA (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), produsen kereta api terintegrasi pertama di Asia Tenggara membagikan 2.500 paket sembako kepada warga Kediri, Tulungagung dan Blitar. Bantuan ini merupakan program BUMN untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT INKA (Persero) ke-39.

Penyerahan dilakukan oleh Senior Manager PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto kepada 3 Satgas Penanggulangan Covid-19 di masing-masing kota dan kabupaten tersebut. Bantuan ini juga sekaligus merupakan rangkaian kegiatan HUT PT INKA (Persero) ke-39 yang jatuh pada tanggal 29 Agustus 2020 nanti.

“Satu paket sembako ini sendiri terdiri dari beras, minyak dan gula. Untuk penyaluran sembako ini, agar lebih merata dan tepat sasaran pembagiannya, PT INKA (Persero) bekerja sama dengan Satgas Penanggulangan Covid dari 3 BUMN lainnya yaitu PTPN X (Persero) (Pabrik Gula Pesantren) Kediri, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Tulungagung dan PT Pegadaian (Persero) Blitar,” kata Senior Manager PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (22/8).

Untuk diketahui, Kantor pusat PT INKA (Persero) berada di kawasan Jalan Yos Sudarso, Madiun, Jawa Timur. Keberadaan kantor pusat dan sekaligus pabrik kereta api yang dulu merupakan Balai Yasa Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) di atas lahan seluas 22,5 hektar itu menjadi saksi sejarah perjalanan panjang PT INKA (Persero) yang merupakan BUMN manufaktur sarana perkereta-apian pertama dan terbesar di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) ini.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button