BERITA

PT Inka Raih Juara I Lomba Perusahaan Aman dan Sehat

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Industri Kereta Api atau PT Inka (Persero) meraih penghargaan dari Walikota Madiun, H. Maidi atas keberhasilan meraih Juara I Lomba Perusahaan Aman dan Sehat Kategori Perusahaan Besar. Penyerahan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pekerja Internasional 1 Mei 2021 di Madiun.

Atas apresiasi yang diberikan, SM PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun atas apresiasi yang diberikan.

“Terima kasih kepada Pemkot Madiun atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini tidak lepas dari peran serta manajemen dan para karyawan PT INKA (Persero) dalam menjalankan seluruh prosedur keamanan dan kesehatan ditetapkan serta dengan menerapkan protokol kesehatan, standar pengawasan keamanan perusahaan, hingga keberadaan ruang terbuka hijau dan treatment kesehatan untuk karyawan,” kata SM PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero), Bambang Ramadhiarto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (2/5).

Menurutnya, beberapa fasilitas di perusahaan juga telah sesuai standar mulai keberadaan kamera pengawas (CCTV), jumlah satpam, sertifikasi Garda Pratama, ruang terbuka hijau, fasilitas protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, keikutsertaan seluruh karyawan dalam BPJS hingga medical check up bagi karyawan yang rutin secara berkala.

Untuk diketahui, PT INKA (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang manufaktur kereta api terintegrasi pertama di Asia Tenggara. Fokus INKA adalah menghasilkan produk dan jasa yang berkualitas tinggi bagi pelanggan. INKA menyediakan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta after sales untuk memastikan bahwa pelanggan menerima produki dengan kualitas terbaik. Produk INKA telah diekspor ke berbagai negara, seperti Bangladesh, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Australia.

Artikel Terkait

Back to top button