BERITA

PT PMLI Raih Penghargaan ‘The Most Awesome in People Development’ dari LM-PPM Manajemen

Bumntrack.co.id. Jakarta – Sejalan standarisasi operasional dan pelayanan jasa pelabuhan, PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PT PMLI) berkomitmen memaksimalkan pemanfaatan keunggulan program, digitalisasi, serta fasilitas yang dimiliki seperti ruang kelas dan fasilitas simulator center. Selain itu, PT PMLI sebagai salah satu institusi yang bergerak di bidang pelayanan dan jasa pengembangan SDM kepelabuhanan, kemaritiman, logistik, bisnis & Manajemen, leadership & culture terus mengembangkan program pembelajaran melalui kerja sama dengan regulator, institusi pendidikan, BUMN, BUMD dan BUMS baik yang tertuang dalam perjanjian kerjasama maupun sinergi pelaksanaan pendidikan dan pelatihan.

Pasca penggabungan Pelindo yang sudah berjalan hampir satu tahun ini, PT PMLI tetap berada pada koridor untuk terus berupaya dalam memaksimalkan fasilitas yang dimiliki dalam mengembangkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten sesuai dengan bidang kerja dan keahlian masing-masing. Hal tersebut terus didorong melalui Penguatan Fundamental Program Pelatihan Kepelabuhanan dan Penataan Subject Matter Expert (SME) serta evaluasi berkesinambungan yang terus dimaksimalkan selama tahun 2022 ini.

Upaya tersebut tertuang dalam kolaborasi dan sinergi dengan regulator, institusi pendidikan, BUMN, BUMD dan BUMS baik yang tertuang dalam perjanjian kerjasama maupun sinergi pelaksanaan pendidikan dan pelatihan. Semangat tumbuh bersama dan kolaborasi dengan bergabagai pihak yang diusung oleh manajemen PT PMLI tersebut telah secara nyata berdampak selain pada peningkatan kapasitas SDM namun juga dalam sisi peningkatan kepercayaan pelanggan kepada PMLI. Sampai dengan saat ini PT PMLI masih menjadi pilihan utama bagi instansi pendidikan, pemerintahan, BUMN, BUMD, BUMS, serta Asosiasi dan Media dalam pelaksanaan pendidikan, pelatihan, asesmen dan konsultansi, serta MICE.

Bahkan baru-baru ini PT PMLI menerima penghargaan dari LM-PPM Manajemen sebagai perusahaan dengan kategori The Most Awesome in People Development. Penghargaan yang diterima secara langsung oleh DVP Learning & Development PT PMLI Gina Yuliana di Jakarta ini diserahkan dalam ajang Customer Gathering dengan tema “Go Excellence with The Next Level of Generation”. Penghargaan ini juga sebagai bentuk penghargaan atas upaya dan kinerja PT PMLI untuk terus berkomitmen dalam pengembangan kapasitas dan kapabilitas SDM melalui semangat kolaborasi dan tumbuh bersama dalam memajukan Indonesia. Penghargaan yang diterima merupakan pemicu semangat dalam berkarya membangun Indonesia.

“Kami haturkan terima kasih atas penghargaan ini, tentunya ini merupakan amanah bagi kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi customer kami. Terutama dalam upaya peningkatan kapasitas SDM demi kemajuan Indonesia,” kata Direktur Utama PT PMLI, Chiefy Adi Kusmargono di Jakarta, Rabu (28/9/22).

Menurutnya, kolaborasi dan sinergi yang selama ini dijajaki oleh PT PMLI dengan berbagai pihak tidak lain sebagai perwujudan semangat tumbuh bersama. “Selama ini PT PMLI dalam menjalankan roda perusahaan senantiasa menggandeng berbagai pihak baik pendidikan, pemerintahan, BUMN, BUMD, BUMS dan berbagai asosiasi merupakan bentuk realisasi semangat tumbuh bersama dan tercipta inklusifitas PT PMLI dalam pengembangan SDM,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Back to top button