BERITA

Pupuk Indonesia Grup Boyong Delapan Penghargaan Pada BBMA 2020

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Marketing and Branding Awards 2020 (BBMA 2020). Dua penghargaan yang diraih Pupuk Indonesia dalam acara tersebut adalah BUMN Branding Award kategori Community Branding dan BUMN Marketing Award kategori Marketing the Innovation. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia, Gusrizal.

“Apresiasi ini merupakan hasil dari kerja keras dari seluruh insan Pupuk Indonesia Grup yang telah bekerja keras mengembangkan perusahaan melalui berbagai inovasi. Semoga apresiasi ini dapat menjadi pemacu semangat Kami untuk terus bergerak maju dan optimal dalam menjalankan core value perusahaan,” kata Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana di Jakarta, Jumat (6/11).

Selain itu, lima anak perusahaan Pupuk Indonesia juga meraih penghargaan dalam acara tersebut. Kelimanya yakni PT Rekayasa Industri yang meraih Branding Award kategori Branding the Innovation, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang yang meraih Branding Award Kategori Community Branding, PT Petrokimia Gresik yang meraih Marketing Award kategori Corporate Communication, PT Pupuk Kalimantan Timur yang meraih Marketing Award kategori Marketing the Innovation, dan PT Pupuk Iskandar Muda yang meraih Marketing Award kategori Marketing Development.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini, Direktur Pemasaran PT Petrokimia Gresik Digna Jatiningsih juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best CMO BUMN Branding and Marketing dalam kategori Corporate Marketing Performance.

Sebagai informasi, ajang BUMN Marketing and Branding Awards sendiri adalah acara tahunan yang diadakan oleh majalah BUMN Track dan Arrbey Consulting yang bertujuan untuk mengapresiasi kinerja BUMN dalam segi marketing dan branding. Pada tahun ini, acara tersebut mengangkat tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing.” Penghargaan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Ajang ini diikuti oleh 114 perusahaan BUMN dengan proses penjurian yang berlangsung dalam dua tahap, yakni tahap pengisian kuesioner antara 8 September – 6 Oktober 2020. Peserta yang lolos tahap pengisian kuesioner kemudian mengikuti wawancara di hadapan juri antara tanggal 13-21 Oktober 2020. Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang mewakili akademisi, profesional, dan pakar branding marketing.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button