CSR

Rangkaian HUT ke–39, PT INKA Selenggarakan Program Kampung Binaan

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sebagai lanjutan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke–39 sekaligus wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar, PT INKA (Persero) menyelenggarakan program kampung binaan. Sasarannya adalah warga sekitar lingkungan PT INKA (Persero), Anak Perusahaan dan Afiliasi. Terdapat 18 RT yang menjadi binaan dari 8 Divisi PT INKA (Persero) dan 10 RT yang dibina oleh Anak Perusahaan dan Afiliasi.

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk menguatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa hidup sehat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Senior Manager PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero), Bambang Ramadhiarto, di salah satu RT binaan, Rabu (9/9).

Menurutnya, saat ini ada 18 RT yang sudah dikoordinasikan melalui kelurahan seperti Madiun Lor, Sukosari, Patihan, Oro-oro Ombo, Mojorejo, Taman, hingga Manguharjo. Program Kampung Binaan ini sebagai dukungan PT INKA (Persero) kepada Pemerintah Kota dalam rangka penanggulangan Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata PT INKA (Persero) untuk berperan aktif dan sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota untuk menguatkan kesadaran warga Madiun dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Beberapa bantuan yang kami serahkan ini seperti tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, vitamin, masker, handsanitizer dan sembako. Khusus sembako ini kita swadayakan dari karyawan, sisanya merupakan CSR perusahaan,” jelasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button