BERITA

Road to Garuda Indonesia 75th Anniversary, Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket Khusus

Jakarta, BUMN TRACK – Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-75, maskapai Garuda Indonesia menghadirkan program “Road to Garuda Indonesia 75th”.

Program tersebut menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa harga khusus pada berbagai rute domestic maupun internasional serta berbagai added value untuk periode pemesanan mulai tanggal 15-21 Januari 2024 dan periode perjalanan hingga 31 Desember 2024.

Selain menghadirkan harga khusus, pada gelaran ini Garuda Indonesia juga bekerjasama dengan berbagai bank partner yang memberikan tambahan benefit berupa tambahan potongan harga hingga Rp. 750 ribu.

“Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam momentum HUT ke-75 Garuda Indonesia tahun ini, para pengguna jasa dapat menggunakan kode promo HUTGA75 yang dapat diaplikasikan di aplikasi FlyGaruda serta website Garuda Indonesia dengan berbagai pilihan pembayaran melalui bank partner seperti BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Jumat (19/1/24).

Diadakannya program ini merupakan langkah strategis yang dimiliki oleh Perusahaan bukan hanya sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Perusahaan selama tiga perempat abad untuk melayani masyarakat, melainkan juga sebagai komitmen berkelanjutan dalam mewujudkan visi besar menghadirkan konektivitas udara yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia sekaligus menjadi garda terdepan dalam membawa Indonesia di kancah dunia.

“Hal tersebut kami harapkan dapat turut mendukung pertumbuhan pariwisata nasional, di mana penyelenggaraan berbagai program promosional yang kami laksanakan berkala juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” papar Irfan.

Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp 3 jutaan, Jakarta – Lombok pp mulai Rp 2,6 jutaan, Jakarta – Jayapura pp mulai Rp 7,5 jutaan, Jakarta – Makassar pp mulai Rp 3,2 jutaan, Jakarta – Bali pp mulai 2,4 jutaan serta berbagai rute domestic lainnya.

Sementara itu, untuk penerbangan rute internasional yang mendapat penawaran menarik di antaranya Jakarta – Singapura pp mulai Rp 3 jutaan, Jakarta – Hong Kong pp mulai Rp 4,6 jutaan, Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp. 7 jutaan, Jakarta -Sydney pp mulai Rp 7,7 jutaan, Jakarta-Seoul pp mulai 8 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya.

Selain berkesempatan mendapatkan berbagai harga menarik untuk tiket penerbangan Garuda Indonesia, para pengguna jasa juga bisa berkesempatan memperoleh harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat, penawaran paket Awareness Promo in GA Digital Channel dengan diskon hingga Rp 600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia, penawaran potongan harga hingga Rp 600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia + 20 extra photos untuk member GarudaMiles, serta diskon hingga mencapai 75% pada e-commerce GarudaShop.

“Di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional yang ditunjukkan dengan pertumbuhan pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara sepanjang tahun 2023, program ini tentunya kami harapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga yang kompetitif. Dengan demikian, kami optimis bahwa kesuksesan program ini bisa semakin mendongkrak angka pergerakan wisatawan di Indonesia,” tutup Irfan.

Artikel Terkait

Back to top button