BERITA

RUPSLB Elnusa 2024, Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

Jakarta, BUMN TRACK – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Elnusa Tbk memutuskan perubahan Susunan Dewan Komisaris dan Direksi yaitu perubahan komisaris utama dan satu Komisaris Independen Perseroan serta empat posisi Direktur.

Komisaris Utama Perseroan yang sebelumnya dijabat oleh Agus Prabowo, kini dijabat oleh Nur Endro Buwono; Komisaris Independen Perseroan Hernawan Bekti Sasongko digantikan Denie S. Tampubolon.

Untuk susunan Direksi, Direktur Utama Perseroan John Hisar Simamora digantikan oleh Bachtiar Soeria Atmadja yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan Perseroan.

Direktur Operasi Perseroan Charles Harianto Lumbantobing digantikan oleh Endro Hartanto. Sementara itu Posisi Direktur Pengembangan Usaha Perseroan sekarang diisi oleh Arief Prasetyo Handoyo. Sedangkan Posisi Direktur Keuangan Perseroan yang sebelumnya dijabat oleh Bachtiar Soeria Atmadja digantikan oleh Stanley Iriawan.

“Elnusa mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan Komisaris & Direksi atas dedikasi dan kontribusinya selama mengemban amanah di Perseroan,” kata Corporate Secretary Elnusa, Asmal Salam di Jakarta, Rabu (17/1/24).

Dengan ditutupnya RUPSLB, susunan Pengurus Perseroan adalah sebagai berikut:

DEWAN KOMISARIS:

Komisaris Utama: Nur Endro Buwono
Komisaris: Wakhid Hasyim
Komisaris Independen: Lusiaga Levi Susila
Komisaris Independen: Denie S. Tampubolon

DIREKSI:

Direktur Utama: Bachtiar Soeria Atmadja
Direktur Operasi: Endro Hartanto
Direktur Pengembangan Usaha: Arief Prasetyo Handoyo
Direktur Keuangan: Stanley Iriawan
Direktur SDM & Umum: Hera Handayani

Artikel Terkait

Back to top button