CSR

Sambut Nataru 2020, Tiga BUMN Berbagi di Kepulauan Riau

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka Peringatan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 bersama Bank Mandiri dan AirNav Indonesia menggelar kegiatan BUMN Berbagi Kasih Untuk Sesama di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan ini, tiga BUMN memberikan bantuan berupa Alkitab, bantuan santunan dan bingkisan natal kepada anak yang kurang mampu, kegiatan pasar murah, dan bantuan pembangunan sarana dan prasarana gereja.

“Kegiatan BUMN Berbagi ini merupakan wujud kepedulian BUMN khususnya Pelindo 1, Bank Mandiri, dan AirNav Indonesia dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah kerjanya. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menanamkan rasa syukur melalui berbagi dengan sesama, menumbuhkan semangat toleransi dan saling mengasihi serta dapat membantu dan mendekatkan BUMN kepada masyarakat sebagai bentuk BUMN Hadir Untuk Negeri,” jelas Arief Indra Perdana, General Manager Pelindo 1 Cabang Tanjung Pinang dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Seni (23/12).

Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Riau Tagor Napitupulu berterimakasih kepada Pelindo 1, Bank Mandiri, dan AirNav Indonesia yang telah menyelenggarakan kegiatan BUMN Berbagi Kasih Untuk Sesama di Kepualauan Riau. “Bantuan ini diberikan kepada anak-anak panti asuhan untuk merayakan Hari Natal. Mudah-mudahan Pelindo 1, Bank Mandiri, dan AirNav Indonesia selalu berjaya,” terang Tagor.

Pada kegiatan BUMN Berbagi ini, tiga BUMN memberikan bantuan berupa Alkitab sebanyak 1.000 buah yang didistribusikan ke sejumlah gereja yang tersebar di Batam, Tanjungpinang, dan Tanjung Balai Karimun, bantuan santunan berupa dan bingkisan natal kepada 300 anak panti asuhan masing-masing senilai Rp 350.000, kegiatan pasar murah dengan menyediakan 1.000 paket sembako dengan nilai Rp 100.000 per paket yang dijual kepada masyarakat hanya dengan harga Rp 25.000 per paket, dan bantuan pembangunan sarana dan prasarana gereja masing-masing senilai Rp.100 juta yang diberikan kepada empat gereja yang berada di wilayah Batam dan Tanjungpinang.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close