CSR

Sebanyak 14 BUMN Salurkan 24 ribu Air Mineral Infresh ke Korban Banjir

BUMN Satgas Bencana, Posko wilayah Jakarta Timur (Posko Jaktim) memberikan bantuan ke posko BPBD Jaktim yang berlokasi di Universitas Binawan Cawang Jakarta Timur, (4/1).

Terdapat sekitar 13 ribu pengungsi di wilayah kota administratif Jakarta Timur, sedangkan secara keseluruhan di Jabodetabek terdapat lebih dari 60 ribu jiwa yang telah di evakuasi sejak banjir bandang melanda wilayah Jabodetabek sejak awal tahun baru 2020 kemarin.

Untuk memenuhi kebutuhan pengungsi akan akses terhadap air mineral, PT Indra Karya (Persero) turut menyalurkan bantuan sebanyak 24 ribu botol air mineral InFresh produk AMDK milik BUMN untuk memenuhi kebutuhan air minum di wilayah Jakarta Timur bekerjasama dengan 13 BUMN lainnya (Wika, Waskita, Nindya Karya, PT PP, Yodya Karya, Antam, BNI, Mandiri, PNRI, Balai Pustaka, Indofarma, PPD).

Indra Karya pun telah bekerjasama dengan beberapa BUMN yang bertugas di wilayah lainnya, terkait penyuplaian Air mineral InFresh untuk pemenuhan akses air minum bagi masyarakat dengan total sekitar 48 ribu botol.

Dirut Indra Karya Milfan Rantawi mengatakan, pihaknya berharap agar bantuan air mineral yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat terkait kebutuhan masyarakat terhadap akses air minum sebagai wujud respon cepat tanggap bencana dari BUMN.

“Semoga dampak banjir tidak semakin meluas agar proses pemulihan pasca banjir segera dapat di tangani dengan baik, terimakasih disampaikan kepada seluruh petugas gabungan yang telah memberi kontribusi pada penanganan musibah bencana di Jabodetabek dan wilayah lainnya,” pungkasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close