Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Sedekah Kuota: Inisiatif Digital Tri Permudah Pelanggan BerbagiKebaikan di Bulan Ramadan
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
February 25, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Sedekah Kuota: Inisiatif Digital Tri Permudah Pelanggan BerbagiKebaikan di Bulan Ramadan
Roni Mawardi
February 25, 2025
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Public Expose Live 2025
Dukung Akselerasi Pengusaha, BTN Gandeng TDA
Siap Gas KUR Perumahan
Mandiri Inhealth Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025
Bank Syariah Nasional Rangkul Nasabah
Hari Pelanggan Nasional : Bank Syariah Nasional Sapa Nasabah
Hadiah Spesial dari Indosat Ooredoo Hutchison untuk Pelanggan
BSI Sambut Hari Pelanggan Nasional 2025
Sambut Harpelnas, BTN Dengar Aspirasi Nasabah
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Ragam Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial