Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Sedekah Kuota: Inisiatif Digital Tri Permudah Pelanggan BerbagiKebaikan di Bulan Ramadan
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
February 25, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Sedekah Kuota: Inisiatif Digital Tri Permudah Pelanggan BerbagiKebaikan di Bulan Ramadan
Roni Mawardi
February 25, 2025
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Bank Penyalur KPR Sejahtera FLPP Terbesar di 2025
Indosat Bersama Arsari Group dan Northstar Group Bentuk Platform Serat Optik Independen
Program Khitanan Massal
BSN Resmi Beroperasi, Dirut BTN Kunjungi Kantor Cabang BSN
Bank Syariah Nasional (BSN) Resmi Beroperasi
Peninjauan Posko TelkomGroup Siaga NATARU 2025/2026
BTN Bidik Jadi Bank Utama Holding Danareksa, Siapkan Pembiayaan Rp4,5 Triliun
Ombudsman RI Apresiasi BTN
Bank Mandiri Perkuat Ekosistem Kerja dan UMKM Inklusif lewat Mandiri Inclusivity Summit 2025
Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI 5 Persen di 2026