Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Sedekah Kuota: Inisiatif Digital Tri Permudah Pelanggan BerbagiKebaikan di Bulan Ramadan
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
February 25, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Sedekah Kuota: Inisiatif Digital Tri Permudah Pelanggan BerbagiKebaikan di Bulan Ramadan
Roni Mawardi
February 25, 2025
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(ki-ka) Steve Saerang, Head of Corporate Communications IOH; Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Mass Market Growth IOH; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH; Ritesh Kumar Singh, Director & CCO IOH; Galuh Neftita, SVP-Head of National TRI Brand; dan M Kharisma Putra Tamara, VP-Head of Growth Hack IOH pada konferensi pers Mudahnya Kebaikan #SedekahKuota. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
BTN Jakim 2025 Sukses Digelar, Lautan Manusia Penuhi Jalan Sudirman Thamrin
BSI International Expo 2025 Sukses Raup Volume Bisnis Rp2,66 Triliun
BTN JAKIM 2025 Sukses Gelar
UMKM BUMN Award 2025, Best Performance Farming Sector
UMKM BUMN Award 2025, Best Performance Manufacture Sector
UMKM BUMN Award 2025, Best Performance Food & Beverage Sector
Penghargaan TJSL&CSR Award 2025 ANAK PERUSAHAAN BUMN Kategori Hukum & Tata Kelola
Penghargaan TJSL&CSR Award 2025 ANAK PERUSAHAAN BUMN Kategori Pilar Lingkungan
Penghargaan TJSL&CSR Award 2025 ANAK PERUSAHAAN BUMN Kategori Pilar Ekonomi
Penghargaan TJSL&CSR Award 2025 ANAK PERUSAHAAN BUMN Kategori Pilar Sosial