Jakarta, BUMN TRACK – Layanan digitalisasi pemesanan tiket online melalui DAMRI Apps saat ini tembus hingga 499.844 pengguna di tahun 2024.
Capaian ini didorong dengan inovasi layanan yang terus meningkat terlebih banyaknya penawaran spesial promo dan fitur pengembalian dana (refund).
“Sejak diluncurkan pada 2019, layanan e-ticketing DAMRI telah mengalami pertumbuhan pengguna yang signifikan sebesar 1.246 persen mulai dari 37.138 pengguna di tahun pertama hingga mencapai hampir 500 ribu pengguna pada 2024,” kata Head of Corporate Communication DAMRI, Atikah Abdullah di Jakarta, Selasa (28/1/25).
DAMRI Apps ditujukan untuk pemesanan dan pembelian tiket untuk rute perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Bandara, Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) hingga Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN) melalui 8 (delapan) channel pembayaran, termasuk Mandiri Bill Payment, BRI Virtual Account, BNI Virtual Account, BCA Virtual Account, Gopay, OVO, LinkAja, dan ShopeePay.
Hadirnya DAMRI Apps untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan, serta kualitas pelayanan bagi pelanggan. Melalui DAMRI Apps, Perusahaan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki akses yang lebih mudah ke fasilitas transportasi dan meningkatkan kualitas layanan transportasi di wilayah tersebut.