Sinergi BUMN, Garuda Indonesia Turut Promosi Candi Borobudur di Boarding Pass

Garuda Indonesia (Foto: Istimewa/Dok Garuda Indonesia)
Garuda Indonesia (Foto: Istimewa/Dok Garuda Indonesia)
E-Magazine Januari - Maret 2025
Garuda Indonesia (Foto: Istimewa/Dok Garuda Indonesia)
Garuda Indonesia (Foto: Istimewa/Dok Garuda Indonesia)

Jakarta, Bumntrack.co.id – Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) bersinergi melalui program promosi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur dan promosi investasi Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Tiga perusahaan sepakat menjalankan program promosi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur dan promosi investasi Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika yang salah satunya rencananya akan dilaksanakan melalui platform promosi digital di boarding pass terbaru Garuda Indonesia.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia ketika inovasi yang dilaksanakan perusahaan melalui platform ruang promosi digital di boarding pass baru Garuda Indonesia dapat disinergikan diantara BUMN dalam mendukung peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur, Jawa Tengah dan promosi investasi Kawasan Ekonomi Khusus di Mandalika, Lombok,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara di Jakarta, Senin (7/10).

Menurutnya, Boarding pass merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pengalaman penerbangan Garuda Indonesia. Melalui platform baru ruang promosi digital pada boarding pass baru ini, Garuda Indonesia berupaya menghadirkan strategi promosi yang efektif, khususnya dengan jangkauan coverage promosi yang mencapai lebih lebih 25 juta penumpang dari berbagai belahan dunia setiap tahunnya.

Kerja sama ini, lanjutnya, akan menyasar penumpang internasional inbound dan Garuda Indonesia optimistis melalui sinergi promosi bersama dengan BUMN Pariwisata Nasional ini dapat semakin memperkenalkan berbagai keunggulan destinasi wisata Indonesia ke kancah dunia.

“Khususnya Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang masuk dalam daftar warisan budaya dunia UNESCO maupun kawasan Mandalika yang menyimpan potensi sebagai kawasan bisnis berbasis pariwisata unggulan Indonesia,” tambah Ari.

Adapun sinergi promosi tersebut rencananya akan terus dikembangkan melalui strategi platform promosi lainnya yang dimiliki Garuda Indonesia. Selain hadir dengan desain bertemakan batik, boarding pass baru Garuda Indonesia dilengkapi dengan fitur QR code dimana pengguna jasa dapat mengakses promosi menarik dari para mitra Garuda Indonesia melalui penggunaan gadget dan memindai QR Code yang ada di belakang boarding pass.

Bagikan:

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.