CSR

Sukarela Potong Gaji, Pegawai PTSI Bantu APD hingga Makanan ke RS BUMN

Jakarta, Bumntrack.co.id – Pandemi Covid-19 sebulan lebih telah melanda masyarakat Indonesia. Hampir semua sektor ekonomi masyarakat terpukul karena harus tutup dan tidak beroperasi. Sebagai bukti nyata penerapan nilai perusahaan yaitu kepedulian, pegawai PT Surveyor Indonesia (PT SI) secara sukarela memberikan bantuan untuk penanggulangan Covid-19. Dana dikumpulkan dari pemotongan gaji pegawai dan disalurkan untuk membantu tenaga medis RS BUMN.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pegawai surveyor indonesia.Sebagai Insan BUMN, kami sebisa mungkin terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Perusahaan Surveyor Indonesia, Ngakan Made Oka Dhyana di Jakarta, Minggu (17/5).

Bantuan tersebut berupa baju alat pelindung diri (APD), ribuan masker medis, sarung tangan, vitamin dan buah-buahan diberikan langsung kepada Direktur Rumah Sakit Pertamina Tarakan, Catur Darmawan. “Kami mengapresiasi Surveyor Indonesia yang aktif memberikan bantuan, kali ini dari pegawai. Semoga berkah,” kata Direktur Rumah Sakit Pertamina Tarakan, Catur Darmawan.

Selain itu, PTSI memberikan juga bantuan uang tunai lewat program kitabisa. Sebelumnya, melalui program Surveyor Indonesia Peduli, perusahaan pun telah memberikan alat kesehatan kepada tenaga medis RS BUMN.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close