Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA

Sukses Kelola Penyediaan Energi, PLN EPI Sabet Penghargaan Listrik Indonesia 2024

Jakarta, BUMN TRACK – Transformasi dan inovasi bisnis PT PLN Energi Primer Indonesia (EPI) dalam pengelolaan energi primer PLN Group diganjar penghargaan bergengsi dalam Ajang Penghargaan Listrik Indonesia 2024. Keberhasilan perusahaan dalam menjaga security of supply menjadi kunci dari capaian prestasi PLN EPI.

Penghargaan Listrik Indonesia 2024 merupakan ajang yang digelar oleh Majalah Listrik Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada badan usaha sektor ketenagalistrikan. Dalam ajang ini, terdapat 15 kategori penghargaan yang diberikan kepada 45 Perusahaan.

Dalam Awarding Night Penghargaan Listrik Indonesia 2024 yang berlangsung pada Kamis (2/5) di Jakarta, PLN EPI memperoleh penghargaan sebagai “The Most Favorite Company in Primary Energy Supply“.

Direktur Utama PLN EPI Iwan Agung Firstantara mengatakan, penghargaan yang diperoleh PLN EPI merupakan buah transformasi dan inovasi bisnis yang dilakukan selama ini dalam pengelolaan energi primer.

“Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi atas upaya perbaikan tata kelola dan layanan bisnis yang dilakukan selama ini. Tentu saja, ini juga menjadi pendorong untuk terus mengoptimalkan kinerja yang sudah ada selama ini,” ujar Iwan di Jakarta, Sabtu (4/5/24).

Berbagai langkah konkret perbaikan tata kelola penyediaan energi primer telah dilakukan PLN EPI pasca restrukturisasi dilakukan. Proses bisnis kini menjadi lebih terfokus.

Iwan menegaskan, dalam memastikan rantai pasok energi primer ke pembangkit, PLN EPI memastikan setiap proses bisnis dapat memberikan multiplier effect.

Artikel Terkait

Back to top button