BERITA
Trending

Surveyor Indonesia Lanjutkan Komitmen Bantuan Penanggulangan Covid-19

PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali menyalurkan dua paket bantuan penanggulangan Covid-19 dalam bentuk alat-alat kesehatan, wastafel dan sembako untuk Yayasan Sanggar Al Qur’an Mardani Lima, PAUD Amanah-Manggarai dan Istana Al Qur’an Sirrul Asror. Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR Direksi dan Dewan Komisaris Surveyor Indonesia untuk Penanggulangan Covid-19.

“Penyaluran bantuan CSR Direksi dan Dewan Komisaris ini merupakan salah satu bagian dari beberapa bentuk kepedulian perusahaan terkait pandemi yang sedang kita alami bersama. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman di Sanggar dan PAUD.” Ujar Kepala Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Surveyor Indonesia, Syahrul Ramadhan saat menyerahkan bantuan secara simbolis ke tiga lokasi.

Ditemui di tempat terpisah, Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer berharap penyaluran bantuan ini dapat berkontribusi bagi peningkatan produktivitas masyarakat melalui fasilitas pendukung penerapan protokol kesehatan.

Meski pada awal-awal maraknya pandemi Covid-19 produktivitas banyak menurun. Namun, kata Dian, seiring waktu berjalan kita harus terus beradaptasi, menerapkan kebiasaan hidup sehat yang baru, sehingga aktivitas bisa terus berjalan dengan aman dan nyaman. “Komitmen kami sebagai BUMN adalah untuk terus berkontribusi mendukung adaptasi masyarakat terdampak pandemi, agar tidak ada lagi kesulitan bagi ruang-ruang publik, sekolah, dan fasilitas umum untuk mendukung penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sepanjang 2020, Surveyor Indonesia terus menunjukkan komitmen dan kepedulian pada masyarakat terdampak Covid-19 melalui penyaluran bantuan di berbagai wilayah. Tercatat hingga Desember 2020, program CSR Direksi dan Dewan Komisaris Surveyor Indonesia untuk Penanggulangan Covid-19 telah menyalurkan total bantuan hingga Rp536 juta.

Di luar itu, Surveyor Indonesia telah menyalurkan bantuan terkait Covid-19 dalam berbagai bentuk seperti Alat Pelindung Diri, Alat Kesehatan, sembako dan lain-lain untuk tenaga Kesehatan dan masyarakat terdampak senilai Rp802 juta. Surveyor Indonesia juga memberikan bantuan Pinjaman Modal Kerja dan Investasi kepada UMKM terdampak Covid pada 7 Provinsi di Indonesia, dengan nilai pinjaman sebesar Rp1,4 miliar.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button