EVP Telkom Regional II Firman Hidayat saat melepas teknisi untuk melakukan pembenahan kabel di berbagai wilayah Jakarta, Rabu (16/08/2023). Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan kegiatan rutin pembenahan dan perapihan kabel jaringan di STO Palmerah dan diharapkan dengan kegiatan rutin ini juga bisa mengedukasi masyarakat bahwa jika terdapat permasalahan kabel yang ada tidak serta merta dicap atau dikaitkan dengan Telkom.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Kiri-kanan: VP Corporate Legal & Secretary Telkom Akses Rizky Kurniawan, AVP External Communication Telkom Sabri Rasyid, Direktur Construction Telkom Akses Sinung Wibowo, EVP Telkom Regional II Firman Hidayat, GM Witel Jakarta Barata Dode Suparman, OSM Regional II Telkom Akses I Nyoman Widnyana Karang, GM Telkom Akses Jakarta Barat Shelter Mangatas Lumban Tobing saat melepas teknisi untuk melakukan pembenahan kabel di berbagai wilayah Jakarta, Rabu (16/08/2023). Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan kegiatan rutin pembenahan dan perapihan kabel jaringan di STO Palmerah dan diharapkan dengan kegiatan rutin ini juga bisa mengedukasi masyarakat bahwa jika terdapat permasalahan kabel yang ada tidak serta merta dicap atau dikaitkan dengan Telkom.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Teknisi melakukan pembenahan kabel di berbagai wilayah Jakarta, Rabu (16/08/2023). Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan kegiatan rutin pembenahan dan perapihan kabel jaringan di STO Palmerah dan diharapkan dengan kegiatan rutin ini juga bisa mengedukasi masyarakat bahwa jika terdapat permasalahan kabel yang ada tidak serta merta dicap atau dikaitkan dengan Telkom.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Teknisi melakukan pembenahan kabel di berbagai wilayah Jakarta, Rabu (16/08/2023). Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan kegiatan rutin pembenahan dan perapihan kabel jaringan di STO Palmerah dan diharapkan dengan kegiatan rutin ini juga bisa mengedukasi masyarakat bahwa jika terdapat permasalahan kabel yang ada tidak serta merta dicap atau dikaitkan dengan Telkom.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Teknisi melakukan pembenahan kabel di berbagai wilayah Jakarta, Rabu (16/08/2023). Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan kegiatan rutin pembenahan dan perapihan kabel jaringan di STO Palmerah dan diharapkan dengan kegiatan rutin ini juga bisa mengedukasi masyarakat bahwa jika terdapat permasalahan kabel yang ada tidak serta merta dicap atau dikaitkan dengan Telkom.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK