Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA
Trending

Telkom Hadirkan Ragam Kemudahan di Versi Terkini myIndiHome

Direktur Consumer Service Telkom Venusiana (kanan) bersama Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid dalam acara peluncuran myIndiHome versi terbaru secara virtual pada Rabu (1/12). myIndiHome hadir dengan versi terbaru dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman.

MyIndiHome versi terbaru hadir dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman.

Aplikasi ini diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta, Rabu (1/12).

Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya berupa penjadwalan teknisi.

Selanjutnya, untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang, bebas dari rasa khawatir.

Dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan erta beragam layamemilih paket langganan IndiHome besnan digital menarik lainnya seperti aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar dan lain sebagainya.

Pelanggan pun dapat mengecek serta melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara, di antaranya transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru yaitu LinkAja.

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana mengatakan, beragam inovasi dan fitur menarik hadir untu menciptakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. “Satu aplikasi untuk semua transaksi pelanggan IndiHome. Kami berharap aplikasi myIndiHome ini dapat mewujudkan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ungkap Venusiana.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, IndiHome terus berupaya meningkatkan kualitas layanan setiap waktu demi menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan, termasuk dengan melakukan pembaruan Aplikasi myIndiHome.

“Aplikasi myIndiHome kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan,” jelasnya.

Fajrin menambahkan bahwa aplikasi myIndiHome dibuat dengan menggunakan teknologi Container – Microservice yang membantu mempercepat pengembangan aplikasi sehingga dapat menciptakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan, serta penggunaan teknologi Native Apps untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi baik itu di sistem operasi Android maupun iOS.

Ke depannya aplikasi akan dilengkapi dengan fitur biometri dengan teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI) agar pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometri tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi.

Bagi pelanggan yang telah memiliki aplikasi myIndiHome versi sebelumnya, dapat melalui pembaruan (update).

Khusus masyarakat yang melakukan registrasi Paket Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis melalui aplikasi myIndiHome, terdapat penawaran menarik yaitu mendapatkan promo biaya pasang baru yang semula senilai Rp500.000 menjadi Rp150.000.

Selain paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback LinkAja senilai Rp100.000, khusus 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan merchandise menarik. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2021.

Artikel Terkait

Back to top button