GALERI FOTO

Telkom Terus Perluas Bisnis Digital demi Bangun Kawasan Asia Indo-Pasifik yang Lebih Terhubung

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid (kedua dari kiri) bersama para panelis dalam diskusi Connecting the Connectivity Plans in Asia and Beyond pada Forum AIPF, Jakarta Rabu (6/9). Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka dengan konektivitas yang mencakup lebih dari 98% populasi Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga menggunakan momentum AIPF untuk mendukung rencana perluasan konektivitas. Telkom menampilkan fokus investasinya di tiga area utama, yakni konektivitas, platform, dan layanan digital.Foto/Dok-Telkom/BUMNTRACK

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid di Forum AIPF, Jakarta Rabu (6/9).Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka dengan konektivitas yang mencakup lebih dari 98% populasi Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga menggunakan momentum AIPF untuk mendukung rencana perluasan konektivitas. Telkom menampilkan fokus investasinya di tiga area utama, yakni konektivitas, platform, dan layanan digital.Foto/Dok-Telkom/BUMNTRACK

Artikel Terkait

Back to top button