BERITACSR

TJSL AP II, Gelar Iftar Jama’i On The Road Hingga Bagikan 1443 Paket Berbuka Puasa

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan ramadhan, PT Angkasa Pura II melakukan berbagai kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) antara lain menyalurkan 1443 Paket berbuka puasa. Selain itu, Angkasa Pura II (AP II) juga menyediakan berbagai jenis takjil dan paket nasi bagi pekerja jalanan, musafir hingga kaum duafa.

“Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Angkasa Pura II menyalurkan 1443 paket berbuka puasa. Jumlah tersebut kami sesuaikan dengan Tahun hijriah saat ini. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai jenis takjil dan paket nasi yang diperuntukan bagi pekerja jalanan, musafir, hingga kaum duafa,” kata Senior General Manager Community Development Center PT Angkasa Pura II, Amirzal di Jakarta, Jumat (8/4/22).

Mengusung tema buka puasa bersama Iftar Jama’i On The Road, AP II juga mengadakan tausiah dan berbuka puasa dengan jamaah Masjid Agung Al Ittihad, Kota Tangerang. Pelaksanaan Iftar Jama’i On The Road juga dilaksanakan di berbagai wilayah di Kota Tangerang. AP II juga memberikan Infak dan Al Qu’ran kepada masjid untuk dapat dipergunakan oleh kepentingan jamaah memeriahkan bulan ramadhan.

“Untuk hari ini, kami menyediakan 300 nasi box dan takjil 650 kotak. Pendistribusian paket berbuka puasa dibantu personil Community Development dan Tim Relawan Gurila AP II,” tambahnya.

AP II berharap program TJSL yang dilakukan AP II dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, sekaligus menumbuhkan rasa saling memiliki antara masyarakat dan Angkasa Pura II. Dari riwatat HR Bukhari, Rasulullah SAW bersabda bahwa sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.

Artikel Terkait

Back to top button