BERITA

Transformasi Digital, Apps BUMN Track Indonesia Resmi Diluncurkan

Jakarta, Bumntrack.co.id – Anugerah BUMN 2020 memasuki tahun ke-9 mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing di tingkat nasional dan global. Didukung oleh tim riset dari PPM Manajemen, proses penilaian Anugerah BUMN 2020 yang awalnya diikuti oleh 131 perusahaan mengerucut menjadi 107 perusahaan yang lolos tahap wawancara dan presentasi di hadapan para dewan juri.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai bentuk percepatan transformasi digital, BUMN track juga melakukan softlaunching Apps BUMN Track Indonesia. Apps tersebut akan menyebarluaskan segala sesuatu tentang kinerja dan aksi korporasi BUMN.

“Dalam kesempatan ini, izinkan pula kami melakukan softlaunching Apps BUMN Track Indonesia yang merupakan salah satu bentuk percepatan proses Transformasi Digitalisasi oleh BUMN Track,” kata Pemimpin Perusahaan BUMN Track, SH Sutarto di Jakarta, Kamis (9/7).

Dirinya berharap dengan adanya apps BUMN ini, informasi yang disajikan lebih menjangkau semua kalangan di lingkungan BUMN yang mencakup para pemerhati BUMN, masyarakat serta pengambil keputusan di BUMN. Aplikasi yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna android ini menyajikan beragam informasi terkini dari sumber terpercaya tentang BUMN di seluruh Indonesia.

“Kami harap kehadiran Apps BUMN Track Indonesia membuat informasi yang disampaikan dapat lebih menjangkau semua kalangan di lingkungan BUMN, mencakup pemerhati BUMN, masyarakat serta pengambil keputusan di BUMN,” terang Pimpinan Umum BUMN Track, Ahmed Kurnia.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button