BERITA

Urai Kemacetan, Jasa Marga Gelar Contraflow Ruas Tol Jakarta-Tangerang Arah Merak

Contra Flow ruas tol Jakarta – Tangerang (Foto: Jasa Marga)

Jakarta, BUMN TRACK – Imbas penyempitan jalur di ruas tol Jakarta-Tangerang arah Merak, Jasa Marga berdasarkan diskresi kepolisian melakukan contra flow mulai dari KM 12+650 s.d. KM 19+600.

“Untuk mengurai kepadatan, imbas peningkatan volume kendaraan dan penyempitan lajur di KM 12+665 s.d. KM 17+055 di lajur 2 akibat adanya pekerjaan pemeliharaan di Ruas Tol Jakarta-Tangerang arah Merak. Atas diskresi Kepolisian, telah diberlakukan Contraflow mulai dari KM 12+650 s.d. KM 19+600 Ruas Tol Jakarta-Tangerang arah Merak mulai 15:41 WIB,” kata Senior Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Ginanjar Bekti R di Jakarta, Selasa (25/6/24).

Pihaknya mengimbau pengguna jalan untuk tertib di lajurnya masing-masing. Jaga jarak aman dengan kendaraan di depan dan tidak berpindah lajur selama melintasi contraflow.

“Pengguna sebaikya antisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku,” tambahnya.

Pastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Artikel Terkait

Back to top button