BERITA

Wujud Program Sustainability, PUSRI Raih Penghargaan Kategori ‘Resources’

Jakarta, BUMN TRACK – PT Pusri Palembang, anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan Sumatera Selatan Marketing Champion 2023 kategori Resources, pada Indonesia Marketing Festival (IMF) Sumatera Selatan yang dilaksanakan. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.

Kegiatan IMF telah dilaksanakan 10 tahun berturut-turut dan penyelenggaraan IMF di Kota Palembang merupakan satu dari tujuh kota yang dilaksanakan secara offline. IMF sendiri merupakan ajang silaturrahmi para pelaku di bidang industri, bisnis dan pemerintahan. Serta pada kegiatan ini turut hadir Gubernur Sumsel, Herman Deru dan 50 (lima puluh) lebih pimpinan perusahaan yang ada di Sumatera Selatan.

Pada IMF di Palembang ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan untuk kalangan industri, bisnis dan pemerintahan mulai dari BUMD, Swasta, BUMN hingga Kepala Daerah.

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh selain sukses memimpin perusahaan, juga dinilai berhasil dalam membuat sebuah perubahan di bidang manajemen dan pemasaran.

“Mewakili Insan Pusri tentunya saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang diberikan sehingga dapat meraih penghargaan ini,” kata Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (24/8/23).

“Kembali lagi saya sampaikan bahwa kerja keras dan kolaborasi kami dapat mengantarkan kami untuk dipecaya mendapatkan penghargaan ini. Kedepannya kami akan terus berinovasi serta memberikan kontribusi bagi negeri,” pungkasnya.

Penilaian yang dilakukan tidak hanya leadership tapi juga kompetensi. Karena sebesar apapun sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa peran leader yang kuat.

Artikel Terkait

Back to top button