GALERI FOTO

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024

Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dua pelanggan loyalty, Direktur & Chief Commercial Officer – Home  XL Axiata, Abhijit J. Navalekar dan Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam acara peringatan hari Pelanggan Nasional 2024 di Jakarta.Rabu (4/9).Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, “Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Saat ini kami menggunakan AI antara lain untuk memahami perilaku pelanggan, termasuk juga apa yang pelanggan harapkan dari layanan kami. Dengan bantuan AI tersebut kami mampu menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan, juga berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang sesuai kebutuhan pelangan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
CEO XL Axiata, Dian Siswarini di dampingi dengan beberapa direktur lainnya tampak sedang melayani para pelanggan setia pengguna XL di XL center kuningan Jakarta dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional di Jakarta.Rabu (4/9).Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, “Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Saat ini kami menggunakan AI antara lain untuk memahami perilaku pelanggan, termasuk juga apa yang pelanggan harapkan dari layanan kami. Dengan bantuan AI tersebut kami mampu menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan, juga berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang sesuai kebutuhan pelangan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
CEO XL Axiata, Dian Siswarini di dampingi dengan beberapa direktur lainnya tampak sedang melayani para pelanggan setia pengguna XL di XL center kuningan Jakarta dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional di Jakarta.Rabu (4/9).Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, “Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Saat ini kami menggunakan AI antara lain untuk memahami perilaku pelanggan, termasuk juga apa yang pelanggan harapkan dari layanan kami. Dengan bantuan AI tersebut kami mampu menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan, juga berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang sesuai kebutuhan pelangan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK

Artikel Terkait

Back to top button