Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Zavrel Tekankan Tiga Pilar Layanan: Murah, Cepat, dan Bagus“Menyesuaikan Budget, Mengejar Waktu, Menjaga Kualitas”
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
June 20, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Zavrel Tekankan Tiga Pilar Layanan: Murah, Cepat, dan Bagus“Menyesuaikan Budget, Mengejar Waktu, Menjaga Kualitas”
Roni Mawardi
June 20, 2025
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Smartfren Raih Rekor Muri Lari Terbanyak
IFG Synergy Day 2025: Perkuat Kolaborasi Lintas Lembaga dengan Semangat Sportivitas
Paparan Kinerja BSI Triwulan III 2025
Pelayanan BNI Agen46, Koperasi Kelurahan Merah Putih
Kolaborasi Strategis dengan AncolBTN Dukung Pengembangan Pariwisata Jakarta
BTN Resmi Luncurkan Tabungan BTN – HKBP
BSI Dorong UMKM Naik Kelas
Pembukaan Indonesia Internet Expo and Summit 2025
Dukung Indonesia Jadi Pusat Mode, BTN Hadir Di JFW 2026
Kompetisi BTN Housingpreneur 2025 Resmi Dimulai