Persiapan Regular Flight, Pelita Air Gandeng Gapura Angkasa untuk Pelayanan Ground Handling

E-Magazine Januari - Maret 2025

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Pelita Air Service (PAS) menggandeng PT Gapura Angkasa (Gapura) untuk menangani ground handling dari aspek penanganan penumpang sampai kebandarudaraan. Kolaborasi ini diinisiasi guna memenuhi persyaratan dalam mengaktifkan kembali regular flight PAS. Bersama Gapura, PAS yakin mampu mengoptimalkan pelayanan ground handling di tiap bandara yang menjadi rute penerbangan PAS.

“Gapura dengan pengalamannya yang telah banyak memberikan pelayanan kepada maskapai domestik dan internasional tentu mampu membantu PAS dalam memenuhi ekspektasi para customer. Sebagai frontliner PAS, diharapkan Gapura mampu membantu PAS menampilkan image yang baik terhadap customer melalui pelayanan yang diberikan,” kata Muhammad S. Fauzani, Direktur Keuangan merangkap Pelaksana Tugas Direktur Utama PAS di Jakarta, Rabu (6/4/22).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Commercial and Business Development Gapura, Reza Aulia Hakim menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan support untuk pelayanan ground handling Pelita Air.

Untuk diketahui, Gapura merupakan salah satu perusahaan penyedia ground handling end to end dengan jangkauan yang luas di Indonesia. Selain itu, Gapura dengan keahlian dan pengalaman di bidang ground handling telah melayani beberapa maskapai dunia yang terbang ke Indonesia. Reputasi yang telah dimiliki Gapura menjadi hal utama yang mendorong PAS mempercayakan jasa layanan kebandarudaraannya kepada Gapura.

PAS berharap kerja sama ini dapat mendukung operasional PAS sebagai maskapai yang tengah melebarkan bisnis ke segmen penerbangan komersial berjadwal di tengah masa awal kebangkitan industri penerbangan di Indonesia.

Bagikan:

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.