Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Ragam Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
September 4, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Ragam Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
Roni Mawardi
September 4, 2025
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Mandiri Inhealth Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025
Bank Syariah Nasional Rangkul Nasabah
Hari Pelanggan Nasional : Bank Syariah Nasional Sapa Nasabah
Hadiah Spesial dari Indosat Ooredoo Hutchison untuk Pelanggan
BSI Sambut Hari Pelanggan Nasional 2025
Sambut Harpelnas, BTN Dengar Aspirasi Nasabah
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Ragam Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
Tim Ekonom Bank Mandiri: Perekonomian Indonesia 2025 Mampu Tumbuh 5%, Butuh Kebijakan Countercyclical Hadapi Tekanan Eksternal
Kinerja Membaik, Laba Meningkat
Perum Bulog Pertandingan Persahabatan Dengan Jurnalis