BERITA

Atas Diskresi Kepolisian, Jasa Marga Lakukan Sejumlah Rekayasa Lalu Lintas

Jakarta, Bumntrack.co.id – Atas dikresi Kepolisian, Jasa Marga mendukung pemberlakuan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk untuk mengurai kepadatan kendaraan yang menuju ke arah Jabotabek Jumat pagi (6/5/22).

“Update pemberlakukan rekayasa lalu lintas dimaksud adalah kebijakan One Way dari Km 188 Gerbang Tol (GT) Palimanan Jalan Tol Cikopo-Palimanan s.d Km 72 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta telah dibuka sejak pada pukul 21.41 WIB,” kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Tody Satria di Jakarta, Jumat (6/5/22).

Selain itu, Jasa Marga juga melakukan Contraflow yang semula diberlakukan dua lajur mulai dari Km 72 s.d Km 70 dan satu lajur mulai dari Km 70 s.d Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, sejak pukul 22.52 WIB dilakukan pembukaan dua lajur secara bertahap mulai dari Km 72 s.d Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

“Kebijakan Buka Tutup akses masuk Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) dilakukan secara situasional. Akses masuk portal Jalan Layang Tol MBZ pada Km 48 Arah Jakarta yang sebelumnya telah ditutup sejak pukul 20.42 WIB, telah kembali dibuka sejak pukul 21.32 WIB,” tambahnya.

Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga jarak aman, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.

Artikel Terkait

Back to top button