Ki-ka : Group Head Commercial GTM XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono, Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke dan Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dalam acara peluncuran AXIS Unlimited Gaming Button “Forever Play” di Jakarta. Senin (16/12/2019). Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan AXIS yang memang merupakan segmen anak-anak muda dinamis. Program “AXIS Forever Play” dan produk baru “AXIS Unlimited Gaming” ini kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima.”.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACKKi-ka :Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, Group Head Commercial GTM XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono, dan Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dalam acara peluncuran AXIS Unlimited Gaming Button “Forever Play” di Jakarta. Senin (16/12/2019). Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan AXIS yang memang merupakan segmen anak-anak muda dinamis. Program “AXIS Forever Play” dan produk baru “AXIS Unlimited Gaming” ini kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima.”Foto/RoniMawardi/BUMNTRACKDirektur Komersial XL Axiata, Allan Bonke memberikan paparan saat acara peluncuran AXIS Unlimited Gaming Button “Forever Play” di Jakarta. Senin (16/12/2019). Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan AXIS yang memang merupakan segmen anak-anak muda dinamis. Program “AXIS Forever Play” dan produk baru “AXIS Unlimited Gaming” ini kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima.”.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACKKa-ki :Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, Group Head Commercial GTM XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono, dan Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dalam acara peluncuran AXIS Unlimited Gaming Button “Forever Play” di Jakarta. Senin (16/12/2019). Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan AXIS yang memang merupakan segmen anak-anak muda dinamis. Program “AXIS Forever Play” dan produk baru “AXIS Unlimited Gaming” ini kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima.”Foto/RoniMawardi/BUMNTRACKPeluncuran AXIS Unlimited Gaming Button “Forever Play” di Jakarta. Senin (16/12/2019). Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan AXIS yang memang merupakan segmen anak-anak muda dinamis. Program “AXIS Forever Play” dan produk baru “AXIS Unlimited Gaming” ini kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima.”.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK