BERITA

Benchmarking Kawasan Industri, Bupati Pasuruan Sambangi KIW

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka memperkenalkan dan mengembangkan kawasan bisnis, PT Kawasan Industri Wijayakusuma menerima kunjungan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf beserta jajarannya. Direktur Utama PT KIW, Rachmadi Nugroho menjelaskan KIW dalam pengembangan bisnis dibantu oleh anak perusahaan PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) sehingga mampu bertransformasi lebih cepat dan dinamis.

“Kami dibantu anak perusahaan, PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) sehingga mampu bertransformasi lebih cepat dan dinamis. Tidak hanya itu KIW selalu berorientasi dengan pada pemberian pelayanan terbaik bagi para tenant maupun calon investor,” kata Direktur Utama PT KIW, Rachmadi Nugroho dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (28/10).

Bupati Pasuruan berterima kasih kepada Direksi dan jajaran manajemennya yang telah memberikan waktu dan sambutan baik dalam kegiatan yang diagendakan oleh pemerintah Kabupaten Pasuruan. “Kabupaten Pasuruan berencana akan melakukan pengembangan Kawasan Industri untuk mendongkrak perekonomian daerah. Sehingga diperlukan benchmarking, salah satunya dengan KIW,” kata Bupati Pasururan.

Acara berlangsung dengan sangat interaktif, dan ditutup dengan saling tukar cinderamata. Yang menjadi hal unik, Bupati Pasuruan turut mengenalkan Buah Mangga Alpukat yang merupakan produk inovasi dan unggulan dari Kabupaten Pasuruan kepada Direksi dan seluruh jajaran manajemen PT KIW (Persero).

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close