BERITA

Bentuk Penghargaan Loyalitas dan Kerja Keras, PNM Terbangkan Karyawan ke Korea Selatan

Bumntrack.co.id. Jakarta – PT Permodalan Nasional Madana (PNM) menerbangkan 64 karyawan terbaik ke Korea Selatan dalam rangkaian Employee Reward 2023. Account Officer (AO) pun juga diikutsertakan dalam trip reward ini.

“Trip ini bukan sekedar liburan gratis atau jalan-jalan saja, tetapi teman-teman juga jadi menambah pengalaman dengan melihat apa yang ada di luar sana. Banyaknya perbedaan, macam-macam budaya, dan hal-hal yang dapat kita petik dari mereka di luar sana,” jelas Direktur Operasional PNM, Sunar Basuki di Jakarta, Kamis (15/6/23).

Menjalankan Good Corporate Governance (GCG), pemberian penghargaan adalah salah satu tugas perusahaan dalam mengembangkan kapasitas karyawannya. PNM pun menjalankan komitmennya dalam prinsip tersebut. Employee Reward 2023 diharapkan PNM dapat memberikan reward yang berkesan kepada para karyawan dengan trip gratis ke beberapa destinasi.

“Ini hanyalah pemberian sederhana yang semoga bermakna bagi teman-teman semua atas loyalitas dan kerja keras demi kontribusi kepada perusahaan,” jelas Sunar.

Pada Mei lalu PNM berhasil menerbangkan 300 lebih karyawan ke destinasi Bangkok, Bali, Malaysia dan Singapura. Tidak sedikit yang menjadikan ini pengalaman pertama berlibur ke luar negri, bahkan pertama kali menaiki pesawat. Salah satu karyawan PNM Cabang Padang, Rani saat menerima trip ke Korea Selatan dalam kondisi sedang mengandung. Dirinya tetap semangat berangkat ke Korea. “Pasti bersyukur dan seneng banget pas denger ke Korea Ya Allah, rasanya kayak mimpi. Jadwal saya pulang dari Korea kebetulan pas dengan perkiraan tanggal lahiran saya, terima kasih PNM,” jelas Rani.

Diterbangkan pada 13 Juni 2023, serombongan PNM ke Korea Selatan diharapkan menjadi inspirasi kepada 69.000 lebih karyawan yang belum berkesempatan ikut. Bahwa PNM yakin akan nyatanya kerja keras dan kesungguhan dalam bekerja.

Artikel Terkait

Back to top button