BERITA

BNI Life Jadi Partner Asuransi 6.000 Pelari di BNI-ITB Ultra Marathon 200K 2019

Jakarta, Bumntrack.co.id – BNI – ITB Ultra Marathon 200K 2019 diadakan oleh BNI, ITB dan Yayasan Solidarity Forever, merupakan lomba lari yang sudah diadakan sejak tahun 2017 oleh Institut Teknologi Bandung, yang akan diselenggarakan kembali untuk ketiga kalinya pada tanggal 11-13 Oktober 2019. Kali ini BNI – ITB Ultra Marathon 200K 2019 diselenggarakan sekaligus dalam rangka menuju 100 tahun ITB.

Pada kesempatan ini BNI Life dipercayakan kembali oleh BNI dan ITB untuk menjadi partner dalam memberikan perlindungan jiwa bagi 6.000 peserta lari dengan uang pertanggungan Rp 10 Juta. Produk asuransi yang diberikan kepada para pelari adalah Optima Group Life (OGL) yang memiliki benefit berupa uang pertanggungan akibat resiko meninggal dunia yang terjadi karena kecelakaan atau bukan karena kecelakaan, cacat tetap total atau cacat tetap sebagian yang terjadi karena kecelakaan, perawatan rawat inap yang terjadi karena kecelakaan yang berlaku selama masa asuransi (11-13 Oktober 2019).

BNI ITB Ultra Marathon, setiap tahun penyelenggaraannya menunjukkan peningkatan animo peserta. Untuk tahun 2019 ini, jumlah peserta meningkat 3 kali lipat dibandingkan tahun awal penyelenggaraan yaitu total sekitar 6.500 peserta ultra marathon dan fun run.

“Hal ini menunjukkan minat masyarakat terhadap event ultra marathon ini semakin meningkat, dan tentunya BNI sebagai Title Sponsor event ini akan terus mendukung kegiatan yang positif ini,” kata Direktur Hubungan Lembaga & Transaksional Banking BNI, Susi Adi Sulistyowati di Jakarta, Jumat (4/10).

Selain itu BNI Life juga memberikan apresiasi kepada 303 finisher untuk seluruh kategori berupa polis laku pandai dengan total uang pertanggungan lebih dari Rp 6 Miliar dan secara simbolis akan memberikan asuransi ini pada acara press conference BNI-ITB Ultra Marathon 2019 pada hari Kamis (3/10) yang diserahkan langsung oleh Neny Asriany Direktur Bisnis BNI Life kepada Gatot Sudariyono Ketua Panitia BNI – ITB Ultra Marathon 200K 2019 disaksikan langsung oleh Susi Adi Sulistyowati Direktur Hubungan Lembaga & Transaksional Banking BNI dan Kadarsah Suryadi Rektor ITB di Grha BNI, Jakarta.

“Perlindungan ini diberikan sebagai salah satu bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Perusahaan BNI yang kedepannya akan selalu kami jalin untuk mewujudkan konsep one stop financial service solution dalam berbagai kegitan yang dilakukan oleh BNI Grup,” kata Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya.

ITB Ultra Marathon yang dilangsungkan dari Jakarta sampai Bandung dengan jarak 200K dibekali oleh BNI Life dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para pelari sebelum pelepasan di Grha BNI (11/10) dan di garis finish di ITB Bandung (13/10) seperti cek gula darah sewaktu (gds), asam urat, kolesterol, dan tensi di booth BNI Life.

“Disamping itu para pelari dan pengunjung di ITB Bandung juga dapat mengunjungi booth BNI Life untuk mengetahui produk-produk terbaik asuransi BNI Life yang akan dilayani langsung oleh para tenaga pemasar kita,” kata Neny.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close