BERITA

BNI Life Masuk Sebagai Most Innovative Top 20 Insurance Companies

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT BNI Life Insurance dinobatkan oleh Iconomics Research and Consulting sebagai salah satu pemenang pada ajang Most Innovative Top 20 Insurance Companies 2020. Iconomics Research Consulting melakukan penilaian terhadap 110 perusahaan asuransi di Indonesia. Penilaian dilakukan menggunakan 3 parameter yaitu Product Innovation, Service Innovation dan Image Innovation. BNI Life menjadi salah satu pemenang penghargaan dalam kategori Asuransi Jiwa.

“Terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan, ini akan menjadi semangat baru bagi para insan BNI Life untuk terus bekerja sepenuh hati. Kami juga akan terus berkomitmen dalam menghadirkan perlindungan optimal dan perencanaan keuangan bagi nasabah setia BNI Life,” kata Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life di Jakarta, Jumat (28/8).

Saat ini Indonesia memiliki lebih dari 170 Juta pengguna Aktif internet dan 160 Juta pengguna media sosial. Dari jumlah tersebut, 338 Juta diantaranya menggunakan mobile connection untu berinteraksi di dunia digital. “Berdasarkan data tersebut ini menjadi peluang bagi industri untuk berinovasi dengan menciptakan Consumer Driven Innovation untuk meningkatkan kualitas experience yang dirasakan oleh nasabah, sehingga akan berdampak pada peningkatan kepuasan pelanggan,” jelas shadiq.

Pandemi Covid-19 ini menghadirkan tantangan tersendiri bagi bisnis asuransi terutama dalam memasarkan produk kepada masyarakat dan memberikan layanan optimal kepada nasabah. Untuk dapat terus menjalankan bisnis dengan baik, Inovasi menjadi salah satu hal penting yang harus dihadirkan demi kelangsungan bisnis, dalam hal ini BNI Life terus berusaha berinovasi demi menghadirkan kemudahan bagi nasabah. Salah satunya melalui BNI Life Mobile yang memungkinkan para nasabah kumpulan BNI Life melakukan pengajuan klaim melalui aplikasi mobile, selain itu perolehan produk BNI Life juga secara mudah dapat diperoleh melalui ecommerce website perusahaan, Link Aja dan futuready.com.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button