BERITA

BNI Life Raih Penghargaan The Best Business Strategy dan Digital Marketing

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT BNI Life Insurance menerima penghargaan sebagai The Best Business Strategy & Digital Marketing Team pada ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Yuki Edwinanto VP Alternative Distribution BNI Life di Hotel Mulia, Jakarta.

“Di tengah pandemi ini, inovasi digital menjadi salah satu solusi bagi para pelaku industri. BNI Life terus konsisten dalam memasarkan produk-produk asuransi melalui kanal-kanal digital seperti website, marketplace dan media sosial agar dapat menghadirkan kemudahan bagi nasabah setia kami dalam mendapatan perlindungan risiko finansial,” kata Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany di Jakarta, Kamis (26/11).

Pada acara Digital Marketing & Human Capital Award 2020 ini para pemenang dinilai berdasarkan komitmen para perusahaan dalam mengembangkan strategi digital marketing dan juga melalui inovasi transformasi bisnis yang dilakukan.

Sebelumnya, PT BNI Life Insurance juga menerima predikat Gold untuk kategori Customer Experinence, predikat Gold untuk kategori Back Office & Silver untuk kategori Customer Service di ajang The Best Contact Center Indonesia 2020.

“BNI Life akan konsisten dalam memberikan layanan optimal kepada segenap nasabah setia BNI Life. Apresiasi ini juga menjadi penambah semangat bagi segenap insan BNI Life di tengah pandemi ini untuk terus melayani sepenuh hati,” kata Naoto Oda, Direktur BNI Life.

The Best Contact Center Indonesia 2020 adalah ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Adapun para peserta yang mengikuti seleksi diwajibkan untuk mengikuti tahapan test online, presentasi individual, keterampilan, ketangkasan dan presentasi inovasi program contact center.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button