BERITA

BNI Life Raih Penghargaan Top Digital Company Award 2020

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT BNI Life Insurance (BNI Life) meraih penghargaan Top Digital Company Award 2020 untuk kategori Asuransi Jiwa (total aset Rp10-20 triliun) di ajang Top Digital Company Award 2020. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life di Hotel Mulia Jakarta.

“Penghargaan yang diterima BNI Life pada ajang Top Digital Company Award 2020 ini merupakan bentuk keberhasilan BNI Life dalam melakukan transformasi digital khususnya di perindustrian asuransi jiwa berdasarkan Majalah Marketing yang bekerjasama dengan pelaksana riset Survey One dan Frontier Tech,” kata Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life di Jakarta, Selasa (10/3).

Untuk menerima penghargaan ini BNI Life juga menempuh beberapa prosedur diantaranya kuesioner, presentasi dan wawancara dihadapan para juri independen. Kemudahan layanan digital juga sudah dapat dirasakan oleh para nasabah dan masyarakat melalui E-commerce yang ada di website dan BNI Life Mobile Apps. Aplikasi BNI Life Mobile terdapat beberapa fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah setia kami untuk memperoleh informasi benefit kesehatan, daftar rekanan rumah sakit dan provider, dan layanan Digi Claim.

Untuk DigiClaim pada saat ini masih diperuntukkan untuk nasabah Optima Group Health dengan maksimum nilai klaim sebesar Rp. 5 juta. E-commerce BNI Life, dapat mengunjungi langsung www.bni-life.co.id dan membeli produk BNI Life Digi Micro Protection, merupakan produk asuransi kecelakaan, yang memberikan manfaat santunan meninggal karena kecelakaan, hanya dengan Rp 54 ribu masyarakat sudah bisa memiliki asuransi jiwa dengan uang pertanggungan sebesar Rp 90 Juta.

“Disamping itu kami juga dapat dijangkau secara dekat melalui akun sosial media BNILIFEID yang selalu memberikan informasi tentang BNI Life termasuk tips dan artikel yang bermanfaat untuk para nasabah setia kami dan masyarakat,” jelas Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life.

Penilaian yang dilakukan kepada masing – masing perusahaan akan dilakukan berdasarkan Digital Corporate Index (DCI) yang di kembangkan oleh Survey One. Digital Corporate Index sendiri terdiri dari dua tahap penilaian, yaitu External Audit yang dilakukan oleh Frontier Technolgy dan Internal Audit yang merupakan penilaian presentasi yang dilakukan manajemen masing – masing perusahaan.

“Para auditor mengevaluasi tingkat keberhasilan transformasi digital perusahaan berdasarkan 5 dimensi utama yaitu Product Awareness, Customer Touchpoints, Organizational Initiatives, Strategic Initiatives & Process Quality,” jelas Arry Herwindo Wildan GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button