BERITA

BNI Life Raih Rekor MURI Untuk Literasi Asuransi

Jakarta, Bumntrack.co.id – BNI Life pada hari 27 Mei 2020 menggelar virtual event silaturahmi kepada seluruh segenap karyawan BNI Life dengan memanfaatkan platform online video conference . Disamping itu BNI Life juga mengadakan event literasi asuransi secara daring melalui fitur Live Instagram melalui akun @BNILIFEID. Event daring yang bertajuk “Asuransi di Masa Pandemi dan New Normal” ini mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia sebagai Siaran Langsung Literasi Asuransi Secara Daring Melalui Instagram Dengan Peserta Terbanyak.

Acara ini disaksikan oleh lebih dari 7000 peserta yang hadir secara daring dari berbagai lokasi. Turut serta juga dalam acara ini Adi Sulistyowati Direktur Layanan dan Jaringan BNI, Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan & Direktur Bisnis BNI Life Neni Asriany.

“Dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini, kita harus bersama-sama bahu membahu untuk dapat beradaptasi dengan kenormalan baru. Melalui kanal-kanal digital kami, BNI Life ingin selalu memberikan konten-konten positif dan edukatif yang kiranya dapat berguna bagi masyarakat yang menyaksikan. Asep menambahkan, pada masa ‘new normal’ ini ketidakpastian resiko di masa yang akan datang menjadi sesuatu yang harus kita antisipasi bersama,” kata Deputy GM of Corporate Secretary & Legal BNI Life, Asep Kurnia S di Jakarta, Kamis (18/6).

Oleh karena itu BNI Life hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya, salah satunya melalui media digital.

“Diharapkan dengan kegiatan literasi daring ini dapat membantu meningkatkan penetrasi asuransi dan kesadaran masyarakat pentingnya memiliki asuransi di tengah pandemi covid19 sebagai perencanaan keluarga, untuk informasi lanjut mengenai BNI Life bisa dapat mengunjungi Bank BNI terdekat di kota anda atau melalui media digital BNI Life” pungkasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button