BERITA

BNI Life Sabet Juara 1 Liga Jasa Keuangan

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam acara Malam Apresiasi Peserta Liga Jasa Keuangan, BNI Life meraih juara 1 untuk kategori LJK Divisi 3 dan Piala Most Valuable Player (MVP) untuk individu yang diadakan pada tanggal 13 November 2019 di Brilian Center Central Park Gedung BRI 2, Jakarta Pusat. Piala tersebut diterima langsung oleh Direktur Marketing BNI Life, Neny Asriany dan Tomy Febiyan penerima gelar MVP LJK 2019.

Malam Apresiasi ini dihadiri 35 tim peserta dari 29 Lembaga Jasa Keuangan yang turut tanding pada Divisi 1, Divisi 2 dan Divisi 3, yang sebelumnya telah dilaksanakan pada bulan Juli 2019 sampai dengan Oktober 2019 di Gelanggang Olahraga Soemantri, Kuningan, Jakarta, dimana tim Basket BNI Life berhasil meraih kemenangan sempurna dengan menyabet gelar juara 1 pada Divisi 3 Liga Jasa Keuangan (LJK) 2019 setelah usai mencetak skor kemenangan (56) melawan Adira Insurance (47).

“Kemenangan BNI Life dalam kompetisi LJK 2019, menjadi hadiah bagi BNI Life yang akan memasuki HUT ke-23. Direksi dan manajemen sangat berharap momentum pertandingan ini menjadi kado terindah agar memotivasi pegawai BNI Life yang hampir 80 persen adalah kaum milenial untuk selalu semangat dan optimis dalam berkarya dan mencapai target dalam setiap pekerjaan,” kata Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya di Jakarta, Kamis (14/11).

Direktur Marketing BNI Life, Neny Asriany menambahkan bahwa kemenangan yang diperoleh tim basketball BNI Life ini juga tidak hanya sebatas diperoleh dari latihan melainkan datang juga dari dukungan dan motivasi dari Manajemen dan Insan BNI Life.

GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan menambahkan tim Basket BNI Life Ballers tahun ini juga merebut juara 1 di ajang Sportaiment Basketball AAJI ini adalah kemenangan emas setelah berhasil menjadi predikat juara 1 di 2 kompetisi basket bergengsi Liga Jasa Keuangan dan AAJI.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close