GALERI FOTO

BTN Raih Best Priority Banking

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo (kiri) dan Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN, Jasmin (kanan) menunjukkan piagam Penghargaan Best Priority Banking di ajang Service and Quality Award 2021 di Jakarta, Rabu (6/10). Penghargaan tersebut merupakan hasil dari kinerja positif layanan wealth management  Bank BTN melalui BTN Prioritas. Layanan BTN Prioritas unggul falM menghadirkan Priority Banking Manager dan Priority Banking Officer dan telah tersertifikasi untuk melayani nasabah prioritas.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo (kiri) dan Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN, Jasmin (kanan) menunjukkan piagam Penghargaan Best Priority Banking di ajang Service and Quality Award 2021 di Jakarta, Rabu (6/10). Penghargaan tersebut merupakan hasil dari kinerja positif layanan wealth management  Bank BTN melalui BTN Prioritas. Layanan BTN Prioritas unggul falM menghadirkan Priority Banking Manager dan Priority Banking Officer dan telah tersertifikasi untuk melayani nasabah prioritas.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo (kiri) dan Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN, Jasmin (kanan) menunjukkan piagam Penghargaan Best Priority Banking di ajang Service and Quality Award 2021 di Jakarta, Rabu (6/10). Penghargaan tersebut merupakan hasil dari kinerja positif layanan wealth management  Bank BTN melalui BTN Prioritas. Layanan BTN Prioritas unggul falM menghadirkan Priority Banking Manager dan Priority Banking Officer dan telah tersertifikasi untuk melayani nasabah prioritas.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK

Artikel Terkait

Back to top button