CSR

Dahana Bikin Sarana Cuci Tangan dan Bagikan Masker Gratis

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana kebersihan lingkungan, PT Dahana (Persero) melalui unit khusus PKBL bekerja sama dengan pemerintahan Kabupaten Subang menyerahkan bantuan berupa sarana cuci tangan untuk para pedagang di pasar Pujasera, Subang. Bantuan berupa sarana cuci tangan ini merupakan bentuk kepedulian PT DAHANA (Persero) terhadap kesehatan masyarakat dan kondisi lingkungan.

“Apalagi sekarang sedang terjadi Pandemi Covid-19, maka kami dari pihak perusahaan ingin mengajarkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terjangkit oleh virus, salah satunya dengan rajin mencuci tangan. Jadi kita siapkan sarana cuci tangan untuk para pedagang di Pasar Pujasera ini,” kata Ketua PKBL PT Dahana, Eman Suherman dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (6/4).

Sementara itu, ditemui disela penyerahan bantuan, Pemkab Subang berharap dengan adanya bantuan sarana cuci tangan dari PT Dahana (Persero) ini, masyarakat khususnya para pedagang di pasar Pujasera lebih sadar untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan. “Semoga dengan upaya ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Kabid Prasarana & Tata Ruang BP4D Kabupaten Subang, Dewi Lestari.

Salah satu pedagang ikan di Pasar Pujasera, Yanto menghaturkan rasa terima kasih atas bantuan dari PT Dahana (Persero) yang sudah menyediakan sarana cuci tangan yang layak bagi para pedagang di pasar Pujasera. “Biasanya kita para pedagang kalau mau cuci tangan ya ke toilet. Dengan adanya sarana cuci tangan yang baru ini kami para pedagang merasa terbantu karena tidak perlu jauh lagi untuk mencuci tangan,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan berupa sarana cuci tangan, pada kesempatan tersebut PT DAHANA (Persero) juga membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung guna menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button