BERITA

Damri Bandara YIA ke Yogyakarta Tersedia Mulai Pukul 04.00 Pagi

Jakarta, BUMN TRACK – DAMRI mendukung kemudahan aksesibilitas perjalanan penumpang melalui Angkutan Bandara yang menghubungkan Bandara YIA menuju Kota Yogyakarta.

Hadirnya layanan yang menghubungkan Bandara YIA menuju Yogyakarta ini merupakan sebuah komitmen DAMRI untuk menyediakan layanan yang dapat memudahkan aksesibilitas masyarakat.

“Rute Yogyakarta – Bandara YIA tersedia pukul 04.00 – 15.00 WIB dengan keberangkatan dari Pool DAMRI Yogyakarta yang tersedia setiap 1 jam sekali. Sedangkan, rute sebaliknya yakni Bandara YIA – Yogyakarta tersedia pukul 08.00 – sampai dengan flight terakhir, setiap 1 jam sekali,” kata Chrystian R.M Pohan, Corporate Secretary DAMRI di Jakarta, Kamis (30/5/24).

DAMRI juga menyediakan layanan feeder dari Pool DAMRI Yogyakarta menuju Ringroad Yogyakarta yang beroperasi mulai pukul 04.00 – 15.00 WIB, tersedia setiap 1 jam sekali.

“Dengan adanya layanan ini, DAMRI berkomitmen untuk memberikan pilihan transportasi yang andal dan nyaman bagi masyarakat Yogyakarta serta para wisatawan yang datang ke kota ini. Jadwal yang disediakan tersebut diharapkan dapat memudahkan perjalanan penumpang, baik keberangkatan di pagi maupun sore hari,” ucap Pohan.

Layanan angkutan bandara DAMRI ini dilengkapi dengan armada yang nyaman dan berkualitas, serta pengemudi yang berpengalaman untuk memastikan setiap perjalanan berjalan dengan selamat. DAMRI juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas cakupan layanan demi kepuasan pelanggan. Dalam hal ini, DAMRI memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi DAMRI Apps, yang dapat diunduh melalui Google Playstore maupun AppStore.

Artikel Terkait

Back to top button