BERITA

DAMRI Sabet Tiga Penghargaan dari BPTJ

DAMRI Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Tahun 2024 dari BPTJ (Foto: DAMRI)

Jakarta, BUMN TRACK – DAMRI berhasil meraih 3 (tiga) kategori di Ajang Penghargaan Pramudi dan Awak Sarana Perkeretaapian Teladan serta Operator Angkutan Umum Terbaik di Wilayah Jabodetabek Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Pengawasan Transportasi Jalan (BPTJ).

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerja operator dan pramudi dalam menyediakan pelayanan transportasi yang selamat dan aman.

Sebagai perusahaan BUMN Transportasi Jalan Tunggal, DAMRI berkomitmen untuk menciptakan pelayanan prima yang mengedepankan keselamatan dan kenyamanan bagi pelanggan, serta mendukung Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dalam mencetak prestasi.

“Alhamdulillah DAMRI memperoleh penghargaan dari BPTJ dengan 3 (tiga) kategori, yaitu Pelayanan Prima Utama berbasis Jabodetabek Residence Connexion (JRC), Pelayanan Prima Pratama berbasis Jabodetabek Airport Connexion (JAC), dan Juara II Pengemudi Teladan Berbasis Bus,” ungkap Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan di Jakarta, Jumat (28/6/24).

Melalui penghargaan ini, DAMRI diakui atas pelayanan yang baik dari berbagai aspek penting, seperti keamanan, keselamatan, kenyamanan, dan kinerja pramudi.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi sebuah pencapaian, tetapi juga menjadi motivasi bagi DAMRI untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi, demi memastikan bahwa masyarakat mendapat pelayanan prima,” lanjut Pohan.

Pramudi dari Cabang Bandara Soekarno-Hatta Eko Supriyanto yang berhasil memperoleh penghargaan Juara II Pengemudi Teladan Berbasis Bus pun telah menjadi salah satu panutan bagi rekan pramudi lainnya dalam meningkatkan mutu dan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Pihak manajemen turut mengapresiasi atas penghargaan yang diterima. DAMRI berharap kepada para pramudi yang telah mendapatkan penghargaan bisa konsisten mempertahankan prestasi dan dedikasinya,” ungkap Pohan.

Diketahui untuk memperoleh Juara II Pengemudi Teladan Berbasis Bus, Eko Supriyanto melalui berbagai tahap pengujian, seperti penguasaan teori, wawancara, dan praktik lapangan.

Perolehan penghargaan ini akan menjadi landasan bagi DAMRI untuk terus berinovasi dan optimal berkontribusi dalam menciptakan layanan transportasi publik lebih baik di masa depan.

Artikel Terkait

Back to top button