Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (tengah) di apit personil GFriends,Girl band asal Korea pada saat sesi foto konferensi pers di hotel The Sultan jakarta 7/11.2019. Rachel mengatakan, “Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital para pelanggan. Oh My Gig menjadi salah satu bentuk nilai tambah yang kami hadirkan bagi para pengguna layanan digital Telkomsel dengan menggabungkan pengalaman menikmati musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang.”Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty R. Afriza (tengah), Vice President of Branding and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (kanan) saat sesi foto konferensi pers di hotel The Sultan jakarta 7/11.2019. Rachel mengatakan, “Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital para pelanggan. Oh My Gig menjadi salah satu bentuk nilai tambah yang kami hadirkan bagi para pengguna layanan digital Telkomsel dengan menggabungkan pengalaman menikmati musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang.”Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Personil GFriends,Girl band asal Korea pada saat sesi foto konferensi pers di hotel The Sultan jakarta 7/11.2019. Rachel mengatakan, “Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital para pelanggan. Oh My Gig menjadi salah satu bentuk nilai tambah yang kami hadirkan bagi para pengguna layanan digital Telkomsel dengan menggabungkan pengalaman menikmati musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang.”Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK